Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 25 November 2011

Taekwondo Bangka Belitung Siapkan Atletnya Menghadapi Pra PON

Taekwondo Bangka Belitung Siapkan Atletnya Menghadapi Pra PON


Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Babel akan mengadakan TC (Training Camp) untuk atlet taekwondo nya yang akan dimulai pada hari Jumat (25/11/2011) hingga tanggal 13 Desember 2011. Atlet yang diturunkan adalah Sebanyak 7 atlet putra dan 1 atlet putri untuk mengikuti Training Camp yang diadakan di Sanggar Kegiatan Bersama Tua Tunuh, TC ini merupakan persiapan dalam menghadapi Pra PON.

pelatih yang menanganni para atlet ini adalah Husni Apriansyah DAN II Kukkiwon dan Yulizar DAN II Kukkiwon, Albi Adullah DAN II Kukkiwon serta Mashur Syamsuri DAN II Kukkiwon.

berdasarkan dari pantauan bangkapos.com, pada hari Jumat (25/11/2011) para atlet Taekwondo Bangka belitung melakukan latihan fisik di sekitar Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Diberitahukan oleh Husni yang juga didampingi Yulizar bahwa atlet Taekwondo putra Bangka belitung yang akan mengikuti Pra PON antara lain adalah yang turun di kelas Fin, Fly, Bantam, Feather, Light, Welter middle sedangkan untuk atlet taekwondo putri akan diturunkan di kelas Middle.

Dikatakan Husni bahwa persiapan yang dilakukan sangat minim, akan tetapi diharapkan atlet taekwondo Bangka belitung dapat lolos mendapatkan tiket PON. Sebelumnya pada PON di Kaltim tahun 2008, Taekwondo Bangka belitung hanya mendapatkan satu medali perunggu.

0 komentar:

Posting Komentar