Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 17 November 2011

Tya Aristya Hobby Taekwondo dan Dance Couple

Tya Aristya Hobby Taekwondo dan Dance Couple

Presenter Tya Aristya menyukai Dance Couple yang saat ini sedang menjadi hobinya, di sela-sela kesibukan Tya Aristya dengan kegiatan shooting presenter di beberapa acara live dia selalu menyempatkan waktunya untuk Dance Couple (17/11).

Akan tetapi Selain dance couple yang menjadi Hobby Tya Aristya, sebelum nya Tya Aristya juga menggeluti olah raga bela diri Taekwondo,akan tetapi 2 bulan belakangan ini Tya Aristya absen tidak mengikuti latihan Taekwondo, hal itu dikarenakan jadwal shooting yang sangat padat.”iya udah hampir 2 bulan ini gak latihan taekwondo sibuk shooting dan sibuk ngedance juga sih hehehe”, ungkap Tya sambil tertawa.

menurut Tya Antara Dance dan Taekwondo memang sulit dipisahkan, walaupun di tubuh mulusnya sudah banyak memar dan terkilir akibat gerakan dance yang ekstrim, Tya sendiri merasa tidak kapok.

hal itu dikarenakan pas ada gerakan menendang, Tya menendang dengan memakai power, kata bule instruktur nya no..no..no.Gak kapok sih, ni dah banyak pada memar”, jelas Tya saat diwawancarai sambil menunjukan luka memarnya.

0 komentar:

Posting Komentar