Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 13 November 2011

Taekwondo Thailand Raih 2 Emas Dari Nomor Kyorugi

Taekwondo Thailand Raih 2 Emas Dari Nomor Kyorugi

2 taekwondo dari Thailand berhasil meraih 2 dari total 4 emas yang disediakan penyelenggara SEA Games 2011 pada pkejuaraan hari ke 2 nomor di kelas kyorugi bertempat di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, hari Minggu kemarin.

Medali emas tersebut berhasil dipersembahkan oelh taekwondoin Dhunyanun Premwhaew dari nomor kyorugi putri under 67 Kg serta Nattapat Tantramart di nomor kyorugi putra under 80 Kg.

Dhunyanun berhasil mengumpulkan nilai telak 13-1 untuk kemenangannya sewaktu melawan taekwondoin asal Laos, Valy Mathmanisone, pada babak final, setelah melaju dari babak penyisihan mengalahkan taekwondoin Vietnam, Chu Hoang Dieu Linh.

Sementara itu Nattapat berhasil mengumpulkan nilai skor final 1-0 untuk kemenangannya sewaktu menghadapi taekwondoin Laos, Sawatvilay Phimmasone. Nattapat sebelumnya berhasil mengalahkan taekwondoin Myanmar dalam penyisihan serta taekwondoin Brunai Darusalam di semi final.

2 taekwondoin Thailand lainnya, sekarang ini kembali bertanding memperebutkan emas di kategori kyorugi putri under 57 Kg melawan Indonesia serta kyorugi putra under 68 Kg melawan Laos.

0 komentar:

Posting Komentar