Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 10 November 2011

Taekwondo Indonesia Bidik Dua Emas di Hari Pertama SEA GAMES 2011

Taekwondo Indonesia Bidik Dua Emas di Hari Pertama SEA GAMES 2011


Team Atlet taekwondo Indonesia pada SEA Games XXVI/2011 akan berusaha untuk minimal mmeraih dua medali emas pada hari pertama pertandingan cabang taekwondo yang akan dilaksanakan di GOR POPKI Cibubur Jakarta Selatan, Sabtu (12/11) besok.

"para atlet yang bertanding pada hari pertama akan berupaya setidaknya meraih dua medali emas dimana perburuan medali dilaksanakan pada hari Sabtu (12/11)," ujar pelatih nasinal taekwondo, Lamting, ketika dihubungi.

Lamting yang juga sebagai pelatih nasional mengemukakan bahwa kita sangat optimistis akan mendominasi perolehan medali dari 21 nomor yang akan dilombakan. kontingen taekwondo Indonesia menurunkan sedikitnya 6 atlet putra dan 6 atlet putri ditambah masing-masing 4 atlet yang dipertandingkan pada nomor keindahan jurus atau poomsae.

Saat kesempatan ini, menurut Gerry Rangga Vega dan kawan-kawan tengah berkonsentrasi penuh dengan menempati Puri Casablanca di bilangan Kuningan sebagai tempat menginap para atlet taekwondo SEA GAMES.akan tetapi ia menolak menyebutkan sipa saja atlet mana yang diharapkan untuk mampu meraih medali pada hari pertama kejuaraan taekwondo SEA GAMES tersebut.




sumber: http://www.mediaindonesia.com/read/2011/11/11/275483/285/3/Indonesia-Bidik-Dua-Emas-di-Hari-Pertama

0 komentar:

Posting Komentar