Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 17 November 2011

Dojang Happy Taekwondo Club

Dojang Happy Taekwondo Club

MEDAN- Dojang Happy Taekwondo Club adalah dojang taekwondo yang diresmikan oleh Bobby Octavianus Zulkarnaen SE selaku Ketua Pengcab TI Medan, pada tanggal 28 Mei 2011 lalu, dan hingga sekarang dojang Happy Taekwondo Club telah memiliki 60 atlet.

Sampai sekarang ini memang kami sudah punya total 60 atlet taekwondo. Dan saat ini kami masih konsisten untuk menggembleng para atlet secara maksimal agar mereka berprestasi untuk kedepannya,” ungkap Wakil Ketua Dojang Happy Taekwondo Club, Anwar Saleh Nasution S.Sos yang ditemui pada hari Selasa kemarin (21/6).

60 atlet taekwondo tersebut ditangani oleh 2 pelatih, yaitu Sabeum Muhammad Said pemegang sabuk hitam (DAN II KUKKIWON) dan Sabeum Adi Prayitno pemegang sabuk hitam (DAN I KUKKIWON), latian dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 19.00 WIB hingga Pukul 21.30 WIB bertempat di Aula SMK IT Tritek Jalan Bhayangkara Medan.

Sedangkan untuk jadwal latihan taekwondo hari Minggu diadakan mulai Pukul 07.00 WIB sampai Pukul 10.00 WIB bertempat di Lapangan Unimed Jalan Williem Iskandar.

“Pihak dojang telah mempercayakan pada kedua pelatih tersebut untuk mengembleng anak-anak menjadi taekwondoin yang andal yang bisa berlaga di kancah nasional dan internasional,” lanjut Anwar.

Anwar sendiri juga mempunyai harapan bahwa anak didiknya di Dojang Happy Taekwondo Club tersebut dapat membangun hubungan silaturahmi sesama orang tua atlet taekwondo. “ kita juga ingin atlet didikan kita terbebas dari narkoba dan pergaulan yang bebas,” ungkapnya.

Muhammad Rifa’I MPd sebagai Ketua Dojang Happy Taekwondo Club, menhimbau agar para atlet taekwondo yang berada di dojang tersebut berlatih dengan keras. “Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya bisa langsung mendaftar ke Dojang Happy Taekwondo Club di Jalan Bhayangkara Medan atau bisa menghubungi dengan telpon ke 085261454043,” ujar Rifa’i.

source: http://www.hariansumutpos.com/2011/06/9349/maksimal-menggembleng-atlet.htm

0 komentar:

Posting Komentar