Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 06 November 2011

Kota Bekasi Raih Satu Emas PORDA Taekwondo 2010

Kota Bekasi Raih Satu Emas PORDA Taekwondo 2010

Bandung, 12 Juli 2010. Kota Bekasi berhasi meraih satu medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu pada event cabang olah raga beladiri taekwondo Porda Jabar/ jawa barat ke XI/2010 yang dilaksanakan bertempat di Gedung Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jalan Setiabudhi, Bandung,pada hari Minggu (11/07).

medali emas berhasil disumbangkan melalui atlet taekwondoin putri Nabella Jones yang turun di kelas under 57 kg putri untuk kategori kyorugi setelah di babak final berhasil mengalahkan taekwondoin Fenny M asal Kabupaten Bandung Barat.

kemudian perolehan medali perak masing-masing diberikan oleh taekwondoin Stepahanus Susanto yang turun di kelas under 68 kg putra kyorugi, dan Afridayani yang turun di kelas under 62 kg putri kyorugi. dua medali perunggu berhasil diraih oleh Ikbal Panji dan Frendly.


Manajer cabor Taekwondo Kota Bekasi Nellyana Koesman, SH, MSi beliau berurai air mata bahagianya dan mengatakan, “Rasa syukur, senang dan bangga atas prestasi yang diraih para atlet. walaupun target KONI telah berhasil diraih, kita tetap akan berjuang sekuat tenaga untuk kembali meraih medali dalam pertandingan kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar