Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 24 November 2011

Usai Meraih Medali Emas SEA Games 2011, Fransisca Valentina Jalani Operasi

Usai Meraih Medali Emas SEA Games 2011, Fransisca Valentina Jalani Operasi

Taekwondoin Putri Nasional yang bersal dari Sragen Fransisca Valentina menjalani operasi Paha sebelah kiri usai meraih medali emas SEA Games 2011 ke XXVI di cibubur kemarin.

sebelum menjalani operasi pada paha sebelah kiri Fansisca Valentina terlebih dahulu menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta sejak hari minggu kemarin.

cedera pada paha kiri Fransisca sudah dialaminya sejak pada babak pertama kualifikasi SEA Games kemarin, dimana pada kualifikasi pertama ia bertemu dengan atlet Thailand. cedera dialami saat kedua atlet sama2 menendang dan disaat itu Fransisca terkena tendangan di bagian paha kiri.

Akan tetapi fransisca berhasil memenangkan penyisihan awal dan dia bisa melanjutkan ke babak selanjutnya, dan ketika ia memasuki babak final tiba tiba kaki kirinya sulit untuk diangkat. dan Fransisca berdoa kalau memang ini rejeki saya saya pasti akan bisa" ungkapnya.

akan tetapi setelah ia berhadapan dengan lawannya di final yaitu taekwondoin asal malaysia, justru malah kaki kirinnya yang berhasil menyumbangkan banyak point. bahkan ia berhaasil menang telak melwan taekwondoin dari malasyia dengan skore 8 - 2

Fransisca mendapatkan bonus sebesar 200 juta, dan ketika ditanya untuk apa bonus tersebut: dia menjawab " saya tidak punya keinginan apa-apa dengan bonus itu. saya akan pergunakan uang itu untuk masa depan saya". kata dia.

1 komentar: