Berita Terbaru
Loading...
Senin, 14 November 2011

Fransisca Valentina Sumbang Medali Emas Taekwondo SEA Games 2011

Fransisca Valentina Sumbang Medali Emas Taekwondo SEA Games 2011

Fransisca Valentina dan juga sebagai taekwondoin Indonesia,telah berhasil menambah perolehan medali emas pada pertandingan taekwondo SEA Games XXVI hari ketiga bertempat di GOR POPKI Cibubur, Senin kemarin.

Fransisca Valentina sendiri di pertandingan turun di nomor kyorugi putri under 46 kg dan dia berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia usai menumbangkan lawannya Nurul Asfahlina taekwondoin dari Malaysia di babak final dengan skor nilai akhir 8-2.

Fransisca valentina di babak penyisihan awal bertemu denggan taekwondoin asal Thailand, Buttree Puedpong, yang buttree puedpong sendiri merupakan lawan taekwondo terberatnya sepanjang nomor pertandingan tersebut dengan skor menang tipis 2-1.

sedangkan Di babak semi final, Fransiska valentina telah berhasil meraih poin tertingginya sepanjang pertandingan yaitu menang telak atas taekwondoin asal Timor Leste, Luisa Dos Santos Rosa dengan skor 14-0.

tambahan medali emas bagi Indonesia, makaindonesia berhasil menduduki peringkat ke dua setelah Thailand dengan perolehan 5 emas di hari ke tiga SEA Games 2011 ini.

0 komentar:

Posting Komentar