Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 16 November 2011

Wow! Anak Wanda Hamidah Ternyata Juara Taekwondo!

Wow! Anak Wanda Hamidah Ternyata Juara Taekwondo!

Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa dia tidak mengarahkan anaknya untuk menjadi atlet olahraga. Namun perlu anda ketahui bahwa anak Wanda Hamidah sendiri adalah punya prestasi dimana dia sering mengikuti kejuaraan taekwondo dan pernah merebut medali emas.

Wanda Hamidah mengatakan bahwa dia tidak ingin anaknya tidak hanya asal ikut olahraga. Menurut dia, mengikuti olahraga juga harus mempunyai tujuan atau target. Wanda Hamidah juga mengatakan bahwa dirinya sudah menekuni beladiri Tae Kwon Do sejak duduk di bangku Sekolah dasar.

Saya sendiri sebagai orang tua membebaskan olahraga apa. Saya tidak mau olahraga asal bisa, tapi harus ada target yang harus dicapai, Nggak takut, soalnya saya Tae Kwon Do dari SD, bapaknya sendiri ternyata juga seorang Tae Kwon Do. selain itu dengan olah raga untuk Kesehatan juga menambah percaya diri," ujar Wanda yang ditemui oleh tim KapanLagi.com™ saat menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Singapura di Gelora Bung Karno, Jum'at (11/11) kemarin.

Karena baik suami dan anaknya yang sama-sama berlatih beladiri TaeKwonDo, Wanda Hamidah mengharapkan bahwa tradisi ini bisa turun-temurun di keluarganya nanti. dia juga berharap beladiri Taekeondo dapat melindungi anak-anaknya dari bullying.

Karena beladiri Taekwondoo merupakan cabang yang dipertandingkan di ajang SEA GAMES 2011, Wanda hamidah berharap dirinya bisa menonton kejuaraan tersebut secara langsung. Dia juga ingin mengajak anak-anaknya menonton dengan harapan bahwa anak-anaknya bisa memaksimalkan kemampuannya dalam olahraga Tae Kwon Do.

0 komentar:

Posting Komentar