Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 12 Februari 2012

Taekwondo Pengurus provinsi Taekwondo Indonesia Jabar Gelar Ujian Black Belt

Taekwondo Pengurus provinsi Taekwondo Indonesia Jabar Gelar Ujian Black Belt

Pengprov Taekwondo Indonesia Jawa barat telah berhasil menyelenggarakan ujian kenaikan tingkat sabuk hitam / black belt untuk periode 26 di GOR Pajajaran Bandung yyang berlangsung kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 468 taekwondoin dari 19 Pengcab TI Jabar dan dihadiri jajaran pengurus Pengprov dan Pengcab TI Jabar. ujian ini merupakan program kerja tetap PB TI.“Ujian kenaikan tingkat sabuk hitam merupakan program kerja PB TI.

dihadirii juga oleh Wakil Gubernur yang juga taekwondoin penyandang tingkat DAN-V Kukkiwon,DedeYusuf, Dede Yusuf dallam kesempatan itu membuka secara resmi ujian kenaikan tingkat sabuk hitam Pengprov TI Jabar untuk periode ke 26. Dalam sambutan,Dede mengatakan bahwa kenaikan tingkat sabuk hitam ini esensinya adalah mengubah diri yang tadinya belajar menjadi yang dicontoh dan ditiru.

dalam Ujian kenaikan tingkat juga sempat diadakan demonstrasi Jurus Poomsae dari perwakilan peserta ujian kenaikan tingkat sabuk hitam. Melihat antusias taekwondoin yang sangat besar, Dede Yusuf mengharapkan taekwondo Jawa barat dapat lebih maju.

source : http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/468906/

0 komentar:

Posting Komentar