Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 26 Februari 2012

Taekwondo Arco Bojongsari akan Menyelenggarakan Kejuaraan Taekwondo Arco Cup 2012


Taekwondo Arco Bojongsari akan menyelenggarakan Kejuaraan Taekwondo Arco Cup 2012 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 - 22 april 2012 mendatang. Kejuaraan taekwondo Arco Cup 2012 sendiri akan diadakan bertempat di Gymnasium UI.

kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pengcab Taekwondo Kota Depok. dan event ini akan resmi menjadi salah satu program dari Pengurus cabang Taekwondo di Kota Depok. dalam event kejuaraan taekwondo tersebut juga akan diadakan kegiatan sosial yaitu kegiatan donor darah, dimana akan mengajak para penonton yang datang ke event tersebut untuk ikut kegiatan sosial donor darah.

Ketua dari panitia Arco Cup 2012 adalah Sabeum Nim Arie Pratama. salah satu tujuan dari diadakannya event kejuaraan taekwondo tersebut antara lain adalah untuk dijadikan tolak ukur bagi para taekwondoin terutama yang ada di Kota Depok, serta dengan diadakan event kejuaraan taekwondo tersebut diharapkan akan ada bakat-bakat atlit berprestasi yang akan mendukung kemajuan Taekwondo Kota Depok.

Oleh karena itu panitia Arco Cup mengundang semua pelatih unit-unit latihan taekwondo di Kota Depok agar dapat mengirimkan para taekwondoinnya untuk mengikuti Kejuaraan ini.

untuk info lebih lengkap anda bisa mendownload proposal kejuaraan Arco Cup dengan meng klik link dibawah ini

DOWNLOAD PROPOSAL ARCO CUP 2012

0 komentar:

Posting Komentar