Berita Terbaru
Loading...
Senin, 27 Februari 2012

Pelatih Taekwondo Tangkap Pencuri HP

Pelatih Taekwondo Tangkap Pencuri HP
Sulistiyanto alias Benjo yang berumur 28 tahub adalah seorang residivis kasus pencurian, si bejo adalah warga Dadapan RT 004/RW 013, Sangkrah, Pasar Kliwon kembali berurusan dengan polisi dalam kasus pencurian HP. Sulistiyanto sendiri tidak sadar bahwa HandPhone yang dicuri adalah milik pelatih taekwondo, Doni Susanto, 33. Sulistiyanto akhirnya sempat kena bogem mentan dari korbannya.

Aksi si pencuri, dilakukan di Dojang taekwondo/ tempat latihan taekwondo, yang bertempat di Jl Gatot Subroto 215, Kratonan RT 002/002, Serengan, Solo, Sabtu (25/2) aksi tersebut dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB. kronologis kejadiann pada Malam itu adalah, sabum Doni bersama temannya, Arif Priyadi, 37, sedang keluar dari tempat latihan taekwondo guna mencari makan di warung makan yang tidak jauh dari tempat latihan.

Selesai mencari makan, sabum Doni kembali ke tempat pelatihan sanggar taekwondo yang dikelolanya. Dalam keremangan malam, sabum Doni melihat seseorang yang baru saja keluar dari sanggarnya. sewaktu itu, orang yang belum diketahui identitasnya hendak mengendarai sepeda motor Yamaha Vega berpelat nomor AD 2610 SS. Dengan gerak sigap, Doni mengejar orang yang tak dikenalnya dan melakukan penangkapan.

“Pada awalnya Pelaku mulanya tidak mengakui perbuatannya, akan tetapi setelah dilakukan penggeledahan pada saku celana milik pelaku, disitu akhirnya ditemukan 2 unit Handphone yakni HP merek Samsung dan HP Cross. setelah dilakukan penangkapan akhirnya pelaku diserahkan kepada kami,” kata Kanit Reskrim Polsek Serengan, AKP Widodo, mewakili Kapolsek Serengan, Kompol Kaharuddin, saat ditemui wartawan, di Mapolsek Serengan, Senin (27/2/2012).

Dalam account facebooknya sabum Doni yang juga sebagai pelatih taekwondo sempat mengupdate status setelah beberapa saat berhasil menangkap pelaku pencurian Handphone di tempat latihan taekwondo miliknya. berikut adalah status account facebook milik nya:


source: http://gaul.solopos.com/residivis-curi-hp-milik-pelatih-taekwondo-166013.html

0 komentar:

Posting Komentar