Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 12 Februari 2012

Taekwondo Kota Semarang Siap Pertahankan Juara Umum Porprov

Taekwondo Kota Semarang Siap Pertahankan Juara Umum Porprov

Pengurus kota Taekwondo Indonesia Kota Semarang mengaku siap untuk mempertahankan juara umum pada cabang beladiri taekwondo yang akan berlangsung di Pekan olah raga provinsi di Banyumas pada tahun 2013 nanti. pada waktu Porprov Surakarta 2009 lalu, Semarang sukses meraih 12 medali emas, tiga medali perak dan lima medali perunggu.

Pada kualifikasi Praporprov besuk semarang akan berupaya meloloskan taekwondoin sebanyak-banyaknya, hal itu bertujuan agar target juara umum di Porprov dapat terealisasi. Semarang hingga kini telah menyiapkan sekitar 18 taekwondoin.

18 taekwondoin senior yang disiapkan, tanggal 17-19 Februari akan diturunkan di event Invitasi dan Kejurda Taekwondo Chandrawidjaja Cup II 2012 di GOR Jatidiri Semarang yang digelar Pengprov TI Jateng. Mereka akan didampingi beberapa pelatih, George Lunarso (poomsae), Budi Setiono, Samuel, dan Derry Darmansyah (kyorugi).

Di kejuaraan Chandrawijaya cup II besuk akan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah, ditambah enam kontingen tamu dari beberapa provinsi itu, taekwondo kota Semarang menargetkan juara umum pada kejuaraan taekwondo candrawidjaya cup besuk.

Peta kekuatan di Jawa Tengah, saingan yang harus diwaspadai yaitu Kabupaten Banyumas dan Surakarta.

source : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2012/02/09/14593/TI-Kota-Semarang-Siap-Pertahankan-Juara-Umum-Porprov

0 komentar:

Posting Komentar