Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 15 Februari 2012

Kejuaraan daerah Taekwondo Chandrawidjaja Cup Diikuti 307 Taekwondoin

Kejuaraan daerah Taekwondo Chandrawidjaja Cup Diikuti 307 Taekwondoin

Hingga hari terakhir panitia Kejurda Taekwondo Chandrawidjaja Cup II 2012 telah menampung pendaftaran kurang lebih berjumlah 307 peserta. Dari sekian banyak peserta berasal dari hampir seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah, dan juga 4 kontingen dari luar Jawa tengah, Kopasus, Provinsi Jabar, Bali, dan Kaltim. untuk tehnical meeting akan diadakan 1 hari sebelum kejuaraan dimulai.

untuk jadwal pertandingan akan dilaksanakan besuk pada tanggal 17 hingga 19 Februari bertempat di GOR Jatidiri Semarang. semua peralatan yang dubutuhkan untuk event kejuaraan sudah siap, termasuk persiapan arena pertandingan dan rencana jadwal di tiap kelompok.

dalam kejuaraan chandrawidjaya cup II tersebut akan mempertandingkan 24 kelas kyorugi/ perkelahian, dan 2 kelas poomsae/ jurus. Para atlet akan bertanding guna merebutkan 28 medali emas dan juga akan mendapatkan uang pembinaan.

ada 3 daerah yaitu Kota Semarang, Surakarta dan Banyumas akan menurunkan full team kelas di event tersebut. Sementara beberapa daerah juga siap menurunkan atlet yang berpotensi merebut medali.


source: http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2012/02/15/14697/Kejurda-Taekwondo-Chandrawidjaja-Cup-Diikuti-307-Peserta

0 komentar:

Posting Komentar