Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 07 Februari 2012

Taekwondo Layar Terkembang Karanganyar Sabet 15 Medali Emas Kejuaraan Pati Taekwondo Tournament 2012


Team Taekwondo Layar Terkembang Karanganyar berhasil membawa pulang 15 Medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu pada kejuaraan taekwondo Pati Tournament 2012 yang berlangsung di Gor Pati.

Kejuaraan tersebut di ikuti oleh peserta dari bermacam-macam dojang/club di seluruh jawa tengah. total peserta yang mengikuti kejuraan tersebut adalah kurang lebih 500an peserta.

dalam kejuaraan taekwondo Pati tournament tersebut dipertandingkan 2 kategori yaitu kategori untuk kelas pemula dan kategori untuk kelas prestasi.

Team dari LTC Karanganyar sendiri menurunkan total 18 atlet taekwondo dan hanya 1 atlet taekwondo yang tidak meraih medali, selain itu team taekwondo karanganyar juga berhasil membawa pulang trofi juara umum 3 untuk kategori kelas Prestasi dengan perolehan 4 medali emas 1 perak.

Taekwondo Layar Terkembang Karanganyar menerima pendaftaran murid baru/ jeja taekwondo. Tempat Latihan di Kelurahan Cangakan (Depan Amigo Karanganyar). Hari Latihan Minggu Pukul 09.00 WIB. Untuk Tempat pendaftaran bisa langsung mendaftar saat Jadwal Latihan di kelurahan Cangakan.

0 komentar:

Posting Komentar