Berita Terbaru
Loading...
Senin, 20 Februari 2012

Solo Raih Lima Medali Emas Kejuaraan Taekwondo Chandawijaya Cup II 2012

Solo Raih Lima Medali Emas Kejuaraan Taekwondo Chandawijaya Cup II 2012

Team taekwondo solo raih 5 medali emas, dua perak dan empat perunggu dalam Invitasi dan Kejurda Taekwondo di GOR Jatidiri Semarang, yang dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu. atas perolehan itu menempatkan kontingen solo di urutan kedua setelah tuan rumah Kota Semarang dalam pengumpulan medali emas terbanyak.

Para taekwondoin kota solo yang berhasil meraih medali adalah Ikhsan Syaiful Muluk di kelas kyourugi (pertarungan) kelas under 68 kg senior, Kevin Gresya under 87 kg senior) Ahmad Samudro under 68 kg yunior, Septian Dani under 63 kg yunior dan Airlangga Mahendra under 59 kg yunior.

Dua perak direbut Zandra Dwi under 57 kg senior putri dan Virginia Ika Dani under 59 kg yunior putri. Sementara perunggu digenggam Bangun Raharjo under 74 kg senior putra, Mufron Umaroki under 80 kg senior putra, Novena Meta under 53 kg senior putri dan Tanazza Putri under 52 kg yunior putri.

dari semua medali yang berhasil diperoleh merupakan kategori kyorugi/ pertarungan sedangkan untuk kategori pommsae/ jurus di dominasi oleh kontingen dari semarang/ tuan rumah.

0 komentar:

Posting Komentar