Berita Terbaru
Loading...
Senin, 27 Februari 2012

Taekwondo Indonesia Jateng Akan Berencana Datangkan Pelatih Taekwondo dari Korea


Pengurus provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Jawa tengah akan merencanakan untuk mendatangkan pelatih taekwondo untuk kyorugi/ perkelahian langsung dari negeri Korea asal taekwondo. Hal itu dilakukan bertujuan untuk sebagai langkah persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Nasional/ PON, dikarenakan pelatih taekwondo utama Jawa tengah yaitu master Bambang Widjanarko mendapat panggilan ke Pelatnas oleh PBTI. hal tersebut Disampaikan oleh ketua Pengurus provinsi Taekwondo Indonesia Jateng, yaitu Soedarsono Chandra, pengurus terpaksa mencarikan pelatih taekwondo kyorugi dari negeri asal taekwondo, karena pelatih utama tak bisa mendampingi para atletnya. Apalagi TI Jateng menargetkan prestasi tinggi di PON XVIII/Riau 2012.

“Para Pelatih Taekwondo kami mendapat panggilan ke Pelatnas maka ada kekosongan di posisi tersebut. oleh karena itu Kami telah menugaskan kepada Master Alex Harijanto untuk mencarikan pelatih taekwondo yang mempunyai kualitas yang benar-benar baik,” tegasnya.
Sebagai informasi, di Pekan Olah Raga Nasional/ PON nanti Jawa tengah telah meloloskan 13 taekwondo nya. Sebanyak 37 atlet taekwondo yunior maupun senior daerah ini juga dipanggil PBTI/ Pengurus Besar taekwondo Indonesia untuk mengikuti seleksi di Pelatnas. Tak hanya atlettaekwondo saja yang berasal dari jateng, dua pelatih taekwondo yaitu master Bambang Widjanarko (kyorugi) dan Sulistriana (poomsae) sekaligus ditarik PB TI untuk melatih atlet Pelatnas.

0 komentar:

Posting Komentar