Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 09 Desember 2011

Wanita Tanpa Lengan Yang Mendapat Sabuk Hitam Taekwondo

Wanita Tanpa Lengan Yang Mendapat Sabuk Hitam Taekwondo
Sheila Radziewicz adalah seorang perempuan yang dilahirkan tanpa lengan dan tempurung lutut. Dokter yang menanganinya tidak yakin bahwa dia dapat hidup lama dan mereka juga sangat yakin bahwa sheila mungkin tidak akan pernah bisa berjalan. Tapi dalam kenyataanya mengatakan lain, sheila tidak hanya bisa berjalan,akan tetapi sheila juga akan mendapatkan sabuk hitam di Taekwondo.

Sheila yang kini ia berumur (32 tahun) bisa mendapatkan sabuk hitam taekwondo tentu saja hal Itu bisa terwujud karena dia sangat dan dan punya tekad untuk mencapai semua ini. Bahkan Sheila dalam keseharian mempunyai kehidupan normal dan sukses.

Sheila pernah meninggalkan rumah sewaktu dia berumur 19-tahun dan dia memperoleh SIM mengemudi 4 tahun kemudian dan setelah itu Sheila di sediakan setir khusus untuknya yang di sesuaikan dengan panjang kakinya. sheila dalam keseharian bisa bekerja normal dan tentu saja, setelah mengenal taekwondo 3 tahun lalu, ia serius mengikuti pelatihan-nya.


Kita harus angkat topi dan memberikan rasa hormat besar kepada perempuan yang luar biasa ini. Sheila bisa menunjukkan bahwa dengan segala keterbatasannya yang dia miliki dia masih mampu mengejar impian dan mewujudkannya. So bagaimana dengan kita yang normal ini. Mari berbenah diri

0 komentar:

Posting Komentar