Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 22 Desember 2011

Team Kontingen Taekwondo Maluku Terlantar di Pekanbaru

Team Kontingen Taekwondo Maluku Terlantar di Pekanbaru

Nasib apes menimpa 22 Atlet kontingen Team taekwondo dari Ambon, Maluku di Pekanbaru. Hal itu dikarenakan Mereka tidak bisa pulang ke Lampung karena kehabisan dana.

ke 22 Atlet taekwondo ini baru saja mengikuti acara pra (PON) yang dilaksanakan di Pekanbaru. Mereka ini menginap dihotel Bumi Asih di kawasan Jl Sudirman, Pekanbaru. Namun setelah pra PON selesai, mereka ini tidak bisa pulang karena uang perjalanan yang diberikan KONI Maluku tidak mencukupi.

dana yang diperoleh oleh kontingen maluku sebesar Rp 70 juta dari KONI Maluku. Dana yang diberikan ini ternyata tidak mencukupi untuk segela kebutuhan atlet. Dana itu tentunya sangat minim untuk semua kebutuhan atlet.

salah satu penyebab dana yang tidak cukup adalah tentang harga tiket pesawat, harganya luar biasa mahalnya karena menjelang hari Natal.

"Sekarang dana kami tidak ada lagi, ini belum biaya hotel kami yang sekarang harus diperpanjang karena tidak bisa pulang. Tolonglah KONI Maluku dapat mengirimkan dana bantuan buat kami yang saat ini terlantar," kata Jhon.

Seorang atlet, Crotian menyebut, bahwa mereka ingin segara pulang. Apalagi mereka sebagian besar ingin merayakan hari Natal bersama keluarganya di Maluku.

0 komentar:

Posting Komentar