Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 11 Desember 2011

Taekwondoin Fransiska Valentina Berpeluang Dapat Wild Card

Taekwondoin Fransiska Valentina Berpeluang Dapat Wild Card

Pengprov (TI) Jawa Tengah sedang berupaya memperjuangkan Taekwondoin Francisca Valentina agar bisa memperoleh wild card atau langsung lolos PON 2012 tanpa harus melewati babak kualifikasi, dan tampaknya akan membuahkan hasil.

Usai mengirim surat permohonan ke Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, kemungkinan besar PBTI akan menyetujui agar Frasisca bisa tampil di PON.

"Sebagai atlet yaekwondo putri terbaik di kelasnya, Sisca layak untuk tampil di ajang event PON. Apalagi dia baru saja merebut medali emas di SEA Games 2011 lalu,".

hingga sekarang, Pengurus provinsi Jateng memang belum menerima surat resmi dari PB pusat. namun berdasarkan informasi yang didapat, Pengurus Besar mempertimbangkan permohonan tersebut. Tidak hanya atlet taekwondo Francisca, akan tetapi semua peraih medali emas di SEA Games XXVI layak memperoleh wild card tampil di PON 2012 Riau.

"Karena pelaksanaan SEA Games dan Pra-PON yang jaraknya dekat, saya rasa sulit untuk recovery apalagi kalau harus menyembuhkan cedera parah yang dialami Francisca,".

berdasarkan informasi yang didapat, taekwondoin Jateng Francisca Valentina kini harus beristirahat cukup lama karena baru saja menjalani operasi paha kirinya akibat cedera parah sewaktu dia merebut medali emas di SEA Games XXVI kemarin. hal itu berakibat, Sisca dipastikan absen di babak kualifikasi PON 2012 yang akan berlangsung di Pekanbaru, Riau 15-18 Desember.

0 komentar:

Posting Komentar