Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 08 Desember 2011

Penjaringan Bibit Atlet Taekwondo Indonesia

Penjaringan Bibit Atlet Taekwondo Indonesia

sekitar 75 atlet taekwondo dari 11 team yang berasal dari 9 provinsi di indonesia bertanding di Kejuaraan Nasional Taekwondo antar Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar/Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar Daerah yang berhasil dilaksanakan bertempat di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis pada tanggal (8/12/2011).

tujuan dari diadakannya kejuaraan tersebut adalah untuk memupuk berkembangnya pusat pelatihan taekwondo di berbagai daerah di indonesia, dan juga sekaligus untuk menjaring bibit atlet taekwondo profesional yang unggul.

Menurut master V Yoyok Suryadi, yang juga sebagai Technical Delegates Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, dia mengatakan bahwa perintisan kejuaraan tersebut akan diadakan rutin setiap tahun. Dengan diadakan kejuaraan rutin tersebut diharapkan Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD), akan tumbuh semakin subur di berbagai daerah di indonesia.

"sedangkan Kejuaraan tahun depan akan diselenggarakan di Aceh," tambah Sumartono, yang juga sebagai koordinator wasit pada kejuaraan tersebut.

source: http://olahraga.kompas.com/read/2011/12/08/21272115/Penjaringan.Bibit.Atlet.Taekwondo

0 komentar:

Posting Komentar