Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 14 Desember 2011

Korea Selatan Bangun TAEKWONDO PARK Senilai $185 Juta Dolar

Korea Selatan Bangun TAEKWONDO PARK Senilai $185 Juta Dolar

Taekwondo Park dibangun berlokasi di Muju, Jeolla Utara propinsi Jeollabuk-do, Korea Selatan. Taekwondo Park hingga saat ini masih dalam tahap pembangunan yang dimulai sejak tahun 2009 lalu dan direncanakan akan dibuka pada tahun 2013 yang akan datang.

Taekwondo Park dibangun diatas tanah seluas 2,314,049㎡ yang terdiri atas 3 Zona, yaitu zona Body Zone (tempat eksebisi, pertandingan taekwondo, latihan taekwondo), Main Zone (tempat untuk pendidikan dan latihan khusus, riset taekwondo) dan Spirit Zone (tempat untuk para Grandmaster).


Taekwondo Park sendiri nantinya akan menjadi rumah dari Taekwondo Promotion Foundation, World Taekwondo Headquarters, World Taekwondo Federation, Korean Taekwondo Federation, CISM Taekwondo Committee Headquarters, Taekwonjeon, Myungingwan, pengunjung dan pusat pameran, pusat pelatihan utama dan fasilitas penginapan.

total biaya konstruksi Taekwondo Park sebesar $185 Juta, Taekwondo Park akan menjadi research center sekaligus global taekwondo education di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar