Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 07 Juni 2012

Ibrahimovic Bintang Euro 2012 yang Jago Taekwondo

Ibrahimovic Bintang Euro 2012 yang Jago Taekwondo

Ibrahimovic Bintang Euro 2012 yang Jago Taekwondo - Zlatan Ibrahimovic adalah satu di antara sedikit pemain sepakbola yang juga jago dalam bidang olahraga lain. Ibra, dia adalah striker Tim nasional Swedia dan salah satu pemain terbaik di dunia, ternyata dia adalah seorang jagoan taekwondo. Pada usia 17 tahun, dia sudah menyandang gelar sabuk hitam di taekwondo.

Ibrahimovic belajar ilmu beladiri taekwondo di Malmo, dia bersama dengan teman2 seusia dia pada saat remaja dia belajar bersama di Enighet, yaitu sebuah klub Taekwondo yang berada di Malmo.

 " Dia sudah belajar dengan tekun latihan taekwondo dan di saat yang lain dia juga belajar sepakbola. Jadi sudah terlihat jelas bakatnya sejak kecil, dia hebat di taekwondo dan juga sepakbola" ungkap Leif Almo. yaitu presiden dari Unity Sport Center di Malmo yang pernah jadi tempat latihan Ibra taekwondo.

Kemampuannya dalam beladiri taekwondo juga pernah membuatnya terpilih sebagai ikon untuk mempromosikan taekwondo saat akan digelar kejuaraan dunia taekwondo di Florence beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar