Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 12 Juni 2012


Demi meraih medali emas pada  PON  XVIII di Riau mendatang, Ketua Pengurus propinsi Taekwondo Jawa Tengah, Sudarsona Chandra, mengirimkan 13 atlet taekwondo terbaiknya untuk berguru ke Daejon, mereka akan menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan selama 3 bulan.


Fransisca Valentina dan kawan-kawan akan bermukim di negeri taekwondo selama 3 bulan. Ke-13 atlet pria kyorugi yang berangkat untuk team putra antara lain adalah Reynaldi Atmanegara (fin), Ong Stevanus (fly), Taufik Fajar (bantam), Iqsan Saiful (feather), Yekti Lingga (welter), Lukman Hakim (middle).

Dan untuk team taekwondo putri yaitu, Fransisca ((fin), Adelina Qistin (fly), Dewi Puspitasari (bantam), Vony Dian (feather), Rosita Dwi (light), dan Indah Nur Annisa (middle).

Team taekwondo Jawa tengah telah diakui menjadi pusat atlet taekwondo Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya para atlet nasional yang lahir dari kota Lumpia itu. Bahkan Jawa tengah menjadi pemasok atlet taekwondo terbanyak di Pelatnas Garuda Emas tahap I pada Januari hingga Mei 2012 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar