Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 27 Maret 2012

Video Berlatih Taekwondo Dirumah

Video Berlatih Taekwondo Dirumah

Video Berlatih Taekwondo Dirumah - Untuk berlatih taekwondo tidak selalu harus di tempat latihan / Dojo Taekwondo, akan tetapi kita bisa juga berlatih sendiri di rumah jika kita menginginkan jam latihan tambahan.

Nah yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan dalam melakukan Latihan Taekwondo sendiri di rumah. jika anda bingung bagaimana cara berlatih taekwondo di rumah, materi apa saja yang harus dipakai sewaktu berlatih taekwondo sendiri dirumah, berikut ini saya akan memberikan kepada anda "Video Berlatih Taekwondo Dirumah".

di dalam video ini diperlihatkan secara lengkap metode berlatih taekwondo di rumah yang bisa anda terapkan dalam keseharian tanpa mengganggu rutinitas anda.

dalam "Video Berlatih Taekwondo Dirumah" ini sebelum di awali dengan melakukan pemanasan / warming-up sebelum anda melakukan latihan inti. yaitu gerakan loncat-loncat di tempat, streching / peregangan otot kaki, kemudian gerakan sit-up, push-up, back-up.

kemudian berlanjut ke latihan inti yaitu melakukan tendangan, anda bisa mengulang materi yang telah diberikan di tempat latihan/ dojo, dengan melakukan tendangan baik itu ap-chagi, deol-o chagi, dolyo chagi sesuai dengan selera anda.
dalam latihan inti anda juga bisa berlatih poomsae/ jurus taekwondo.

untuk lebih jelasnya silahkan anda menyimak Video "Video Berlatih Taekwondo Dirumah" berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar