Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 22 Maret 2012

Tim Inti Taekwondo AMIKOM Lakukan Uji Coba/ Try Out dengan Atlet-Atlet Taekwondo Banyumas


Sebagai UKM yang bergerak di bidang olahraga khususnya bela diri, Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Amikom memiliki visi untuk mengembangkan bakat kemampuan para atlet taekwondo amikom. Oleh karena itu Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Amikom Jogjakarta akan melakukan kegiatan yang dapat mengembangkan UKM Taekwondo Amikom ke arah prestasi agar dapat mengharumkan nama Amikom di bidang olahraga.

Pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2012, Taekwondo Amikom berhasil melaksanakan kegiatan try out/latih tanding Tim Inti Amikom Jogjakarta dengan para atlet yang berada di bawah naungan Pengkab Taekwondo Banyumas. tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengukur tingkat kemampuan,serta mempererat hubungan baik antara taekwondo amikom jogjakarta,taekwondo amikom purwokerto dan Pengkab Taekwondo Indonesia Banyumas.


acara Try out taekwondo sendiri berjalan dengan baik hanya saja terdapat 2 dari atlet taekwondo kita yang mengalami cedera namun tidak terlalu fatal. Pada Try out ini Taekwondo Amikom lebih mendominasi setiap laga yang dipertandingkan, namun atlet banyumas juga tidak bisa di remehkan keahliannya. walaupun kebanyakan atlet taekwondo Banyumas masih junior tetapi rata-rata sudah pernah mengikuti kejuaraan-kejuaraan nasional dan meraih juara.

0 komentar:

Posting Komentar