Berita Terbaru
Loading...
Senin, 02 April 2012

Tim Taekwondo Jawa Barat Fokus Pembentukan Fisik Atlet

Tim Taekwondo Jawa Barat Fokus Pembentukan Fisik Atlet

Setelah menjalani masa 6 bulan centralisasi, tim Pelatda Taekwondo Jawa Barat berusaha keras untuk mencapai terget dan prestasi tertinggi di PON XVIII/2012 Riau, yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

Atlet taekwondoin Jabar yang dipoles Zachryan Daniel yang menjadi salah satu atlet andalan Jabar ,meyakini dengan terus fokus pemusatan latihan para atlet oleh pelatih asal Korea, mereka memiliki modal untuk mewujudkan menjadi yang terbaik pada PON ke 18 di Riau nanti.

PON sudah semakin dekat, kita fokuskan para atlet untuk terus meningkatkan kemampuan fisik mereka, hal itu dijadikan modal saat bertanding nanti.

Team Taekwondo Pelatda jabar saat ini memfokuskan persiapan PON pada tahap pembentukan otot dan fisik para atlet. Hal itu diwujudkan dengan rutin melakukan program weight training dan tes fisik.

Program latihan fisik yang dijalani para atlet antara lain dengan melakukan weight training di switch dan program Lari lima keliling 400 meter tiga kali dan naik turun tangga tangga tribun sebagai pembentukan otot juga kemampuan fisik atlet.

tim taekwondo Jabar serius menggenjot fisiknya demi mencapai hasil yang maksimal pada laga PON nantinya.

Untuk mencapai target itu, Nara menilai dibutuhkan kerja keras dan motivasi tinggi dari atlet binaannya. Karena itu dirinya berharap timnya terus fokus latihan untuk meningkatkan kemampuan bertanding.

source : http://sports.okezone.com/read/2012/04/02/43/604256/tim-taekwondo-jabar-fokus-pembentukan-fisik

0 komentar:

Posting Komentar