Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 10 April 2012

Dikarenakan Cedera Lengan Usaha Reinaldy Terhenti di Babak Perempat Final

Dikarenakan Cedera Lengan Usaha Reinaldy Terhenti di Babak Perempat Final
Reinaldi mengalami cedera lengan dan terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan ketika melawan taekwonodin asal Perancis di perempat final pada Kejuaraan Dunia Taekwondo Junior, yang berlangsung di Mesir tanggal 4 – 8 April 2012.

padahal sebelumnya taekwondoin Reinaldi telah sukses mengalahkan lawan asal negara Venezuela dan taekwondoin asal Filipina. Ketika mengalahkan taekwondoin asal Filipina, Renaildy berhasil mengalahkan dengan skor cukup telak yaitu 20 -6 dan lolos ke babak ke-3.

Dan di babak selanjutnya Reinaldy berhasil mengalahkan lawan asal Denmark juga dengan skor yang telak yaitu 11 -3 sehingga mengantarkan dia ke babak perempat Final. Namun, ketika berhadapan dengan taekwondoin asal Perancis, Reinaldy mengalami cedera dan terpaksa menghentikan pertandingan.

berikut ini adalah beberapa penampilan taekwondoin Reinaldy ketika berhadapan dengan lawan-lawannya pada kejuaraan dunia taekwondo yunior yang berlangsung di mesir pada tanggal 4 - 8 april 2012.




source : http://pelatnastaekwondo2012.wordpress.com/2012/04/09/cedera-lengan-langkah-reinaldi-terhenti-di-perempat-final/

0 komentar:

Posting Komentar