Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 22 November 2012

Profil Seorang Guru Taekwondo menjaga anak-anak dari jalanan

Profil Seorang Guru Taekwondo menjaga anak-anak dari jalanan

Profil Seorang Guru Taekwondo yang Melatih Anak anak Jalanan

SAHIN Sahinkaya mengetahui banyak tentang perjuangan yang dihadapi pemuda tumbuh di pinggiran utara.

Sahinkaya merupakan polisi senior di Broadmeadows, dia mempunyai tujuan untuk menjembatani kesenjangan antara masyarakat dan polisi di wilayah sana.

Sen-Constable Sahinkaya dalam kesibukannya mengambil minat kepada pemuda yang bermasalah, mengajar taekwondo untuk anak-anak beresiko.

Sahikanya bisa berhubungan dengan anak-anak jalanan, saya dibesarkan di Broadmeadows dan aku dari latar belakang etnis," katanya.

Menurut dia bukan hanya taekwondo yang penting, seringkali anak-anak jalanan ini berasal dari keluarga berantakan dan mereka memerlukan mentor dalam hidup mereka.

 Dengan Olahraga Taekwondo mereka dapat berhenti mendapatkan masalah, memberi mereka tempat untuk memfokuskan energi mereka dan dapat melakukan kegiatan yang positif.

Dan program ini tampaknya bekerja dengan sekelompok mahasiswa, Dalam kompetisi /kejuaraan taekwondo untuk pertama kalinya, bisa membawa pulang 10 medali emas, dua medali perak dan satu medali medali perunggu di kompetisi negara awal bulan ini.

Sahikanya telah mengajar lebih dari 100 siswa taekwondoin. dia juga pernah  diundang ke acara pernikahan siswa nya dan wisuda dan bagi saya itu adalah bagian paling berharga.
 
Sahin Sahinkaya is keeping kids of the street by teaching them taekwondo. ANGIE BASDEKIS N22HO301.

0 komentar:

Posting Komentar