Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Januari 2012

Indah Ma’rifah Taekwondo Putri Kalsel Kembali Dipanggil Pelatnas.

Indah Ma’rifah Taekwondo Putri Kalsel Kembali Dipanggil Pelatnas.

Bernama lengkap Indah Ma’rifah yaitu taekwondoin putri yang berasal dari Kalimantan selatan kembali dipanggil pelatnas. mulai tanggal 15 Januari 2012 mendatang Indah harus sudah berada di Jakarta untuk mengikuti program latihan pelatnas.

Pemanggilan Indah merupakan kedua kalinya. Pertama dia dipanggil masuk pelatnas untuk berlaga di SEA Games XXVI Jakarta – Palembang 2011 lalu. Namun, pada SEA Games kemarin kelas under 49 Kg putri tak jadi dipertandingkan.

Indah Sendiri kembali dipanggil kembali ke pelatnas tidak terlepas dari penampilan cemerlangnya pada Pra-PON taekwondo 2011 di Pekanbaru, Riau, pada 15-18 Desember. Meski hanya meraih medali perunggu, perjuangan Indah untuk mendapatkan itu sangatlah berat.

Itu terlihat dari penampilan Indah Ketika melakoni laga perdana babak penyisihan Pra Pon Kemarin , Pada penyisihan pertama Indah sudah berhadapan dengan Resty Yulia (Banten) yang merupakan seniornya di pelatnas. Kendati rahang kiri tergeser menjadi korban saat menghadapi keganasan Resty, Dia mampu memenangkan pertandingan.

Di babak penyisihan kedua Indah juga sukses menumbangkan Erly Raty Labesst dari Sulawesi Utara. Di kancah taekwondo nasional, Erly punya nama tenar karena termasuk atlet binaan YUTI (Yayasan Universal Taekwondo Indonesia) atau yang dulunya TIME (Target Indonesia Menuju Emas) SEA Games.

Pelatih Indah bernama Jufhari sendiri mengaku senang Indah bisa kembali dipanggil ke pelatnas. Menurutnya, hal tersebut akan menambah kualitas Indah sebelum tampil di PON XVIII Riau 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar