Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 18 September 2011

Latian Bersama Taekwondo Korea

Latian Bersama Taekwondo Korea

pada hari minggu tanggal 11 september saya dan para sabum mendapat undangan untuk menghadiri latian bersama dengan para taekwondoin Korea yang berlangsung di sragen. saya sangat bersemangat karena selama bertahun-tahun latian taekwondo belum pernah merasakan latian bersama dengan para taekwondoin yang berasal dari korea ini.

selain itu para taekwondoin ini juga akan mempersembahkan demonstrasi / pertunjukan taekwondo. yang biasanya saya hanya bisa melihat di youtube via internet pada kesempatan ini saya bisa langsung menyaksikan dan bahkan akan dilatih secara langsnung oleh para taekwondoin korea yang langsung didatangkan dari Kukkiwon yaitu markas besar taekwondo di korea.

acara latian bersama taekwondo korea ini diadakan di GOR dipenogoro Sragen. banyak sekali taekwondoin yang datang yaitu dari Sragen, Karanganyar, Solo, Klaten, Sukoharjo, Boyolali. total hampir ratusan taekwondoin yang memadati Gor ini. acara dimulai dengan pertunjukan taekwondo/ demonstrasi taekwondo. antara lain atraksi memecah benda keras seperti papan kayu, taekwondo dance, pomsae/jurus. kyorugi.

Setelah demonstrasi taekwondo selesai maka acara dilanjutkan dengan latian bersama, yaitu kita bersama-sama berlatih taekwondo mulai dari pomsae/ pukulan tangkisan semua diulas dari awal, kemudian tae geuk/ jurus. dilanjutkan dengan tendangan, dan Kyorugi. berikut Foto2 yang berhasil kamu abadikan pada waktu moment latian bersama taekwondo korea kemarin.




0 komentar:

Posting Komentar