Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 18 September 2011

Demontrasi Taekwondo HAORNAS

Demontrasi Taekwondo HAORNAS

Dalam rangka memperingati Haornas ( Hari Olah Raga Nasional ) khususnya di wilayah saya yang berdomisili di karanganyar, KONI sebagai suatu organisasi yang bergerak di bidang olah raga kemarin mengumpulkan semua beladiri yang ada di wilayah karanganyar untuk memeriahkan upacara Haornas.

beladiri yang hadir untuk memeriahkan HAORNAS kemarin terdiri dari berbagai macam antara lain : Taekwondo, Karate, Pencak Silat, Tarung Drajat, dan lain-lain. masing-masing beladiri diberi kesempatan untuk melakukan demonstrasi / pertunjukan di depan audience yang disaksikan langsung oleh Bupati Karanganyar dan para Pejabat.

Taekwondo Misalnya menggelar demonstrasi dengan memecah papan kayu dan melakukan gerakan Tae Geuk atau jurus, sedangkan dari beladiri karate dengan memecah Genteng, dari pencak silat ada yang memecah ES dengan kepala, dan masih banyak.

Salah satu tujuan dari Acara demonstrasi / pertunjukan beladiri ini antara lain untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang beladiri yang ada di daerah kami.

0 komentar:

Posting Komentar