Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 17 Februari 2013

Apa itu Hosinsul Taekwondo

Apa itu Hosinsul Taekwondo

Apa itu Hosinsul Taekwondo

Hosinsul adalah teknik pertahanan diri dalam melindungi diri secara efektif ketika diserang secara tiba tiba. Hosinsul digunakan untuk melindungi diri apabila menerima serangan secara tiba tiba, jadi hosinsul dapat juga diartikan sebagai seni bela diri non agresif / manusiawi.
Hosinsul di taekwondo ini memiliki sifat asli dari ketidakpedulian. Hal ini seharusnya untuk mendeteksi gerakan berikutnya lawan sebelumnya, membela dan memblokir pelanggaran efektif.

Korea telah mengembangkan seni bela diri tradisional, namun yang paling menonjol menyerang.

Hosinsul berbeda dari seni bela diri lain dalam hal mengejar perlindungan diri terhadap serangan kekerasan dan kerusakan minimal pada lawan. Anda dapat melihat perbedaan antara seni bela diri defensif dan ofensif Hosinsul, kini berkembang menjadi olahraga, seperti taekwondo, judo, gulat dan tinju, semua aturan permainan yang memiliki pelaku-berorientasi dan pemenang-keputusan titik serangan.

Tapi Hosinsul percaya bahwa pertahanan terbaik adalah pelanggaran yang terbaik dan master Hosinsul adalah pelindung, bukan penyerang. Hosinsul menekankan olahraga dalam kehidupan nyata, tidak seperti olahraga elit yang berjalan untuk kekuatan fisik dan kemenangan turnamen. Itu ada untuk sosial yang lemah, seperti perempuan, siswa muda, orang-orang lanjut usia. Jika mereka menghadapi kekerasan di setiap tempat, mereka dapat menggunakan beberapa Hosinsul untuk keluar dari masalah.


0 komentar:

Posting Komentar