Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 19 Mei 2012

Taekwondoin Rosita Dwi NH Tetap Ingin Tampil Feminim

Taekwondoin Rosita Dwi NH Tetap Ingin Tampil Feminim

Taekwondoin Rosita Dwi NH Tetap Ingin Tampil Feminim - menekuni olah raga beladiri taekwondo, Rosita Dwi NH tetap tampil feminim. Rosita adalah gadis kelahiran 15 November 1989 di Sukoharjo, sosok kesan tomboi melekat dalam dirinya. waktu bersekolah, banyak teman-temannya semasa di SMA dahulu menganggap dia sebagai gadis pemberani.

Akan tetapi untuk menghapus kesan tomboy itu, Rosita akhirnya mulai merubah cara bicara dan dandannya. "Semasa bersekolah sewaktu SMA dulu aku suka sekali dengan potongan rambut cepak. Selain simpel rambut cepak tidak panas dan mudah perawatannya," ujar Rosita yang mengaku masih jomblo ini.

Rosita kini tengah sibuk berlatih di tim Pelatda taekwondo Jawa tengah, Rosita tetap menjaga penampilannya.  Rosita adalah Putri dari pasangan dari Sukarno dan Sri Rusminingsih, Rosita berkeinginan di PON XVIII Riau nanti bertekad untuk mempersembahkan medali emas bagi Jawa tengah.oleh karena itu, Dia kini terus berlatih keras di bawah bimbingan pelatih Jateng mulai Senin hingga Sabtu setiap pagi, siang dan sore.

0 komentar:

Posting Komentar