Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 04 Mei 2012

Macam Peralatan Di Taekwondo

Macam Peralatan Di Taekwondo
Macam Peralatan Di Taekwondo - Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam berlatih taekwondo maka diperlukan sarana dan prasarana yang memadai. sehingga dalam berlatih taekwondo akan dapat maksimal.

salah satu sarana dan prasarana di taekwondo antara lain yang penting dibutuhkan adalah peralatan taekwondo. berikut ini adalah Macam Peralatan Di Taekwondo yang wajib di miliki oleh tiap dojang taekwondo agar dalam pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan maksimal.

1. Dobok taekwondo
dobok/ seragam taekwondo wajib dimiliki oleh masing2 jeja sebagai identitas dia sebagai seorang taekwondoin.
2. Dekker Taekwondo
digunakan sebagai pelindung ketika seorang taekwondoin melakukan sparring dengan lawan taekwondo. Dekker/ pelindung ini dibagi menjadi 2 yaitu dekker tangan dan dekker kaki.
3. head guard
digunakan sebagai pelindung kepala ketika taekwondoin melakukan sparring maupun dalam kejuaraan kyorugi taekwondo, dimana taekwondoin diwajibkan untuk memakai pelindung kepala / head guard
4. Body Protektor taekwondo
body protektor ini digunakan oleh taekwondoin ketika bertanding kyorugi, selain sebagai pelindung badan juga sebagai sasaran penilaian / skore.
5. sepatu taekwondo
ada sepatu khusus untuk taekwondo, sepatu ini bersifat isidental/ tidak wajib. tapi sepatu ini juga bisa dipakai ketika kita berlatih taekwondo. karena sepatu ini memang di desain untuk berlatih taekwondo.


kami menerima order apabila anda berminat memesan peralatan taekwondo, baik itu Hugo/ body protektor, sepatu taekwondo, dobok/seragam taekwondo, head guard/ pelindung kepala, dekker tangan/ kaki. barang bisa dikirim.

untuk lebih jelasnya bisa langsung konfirmasi dengan no berikut 08562887744  a.n Budiman


thanks
Sponsor
Jual Peralatan Taekwondo Lengkap
Klik Gambar di bawah ini



1 komentar: