Kamis, 31 Mei 2012

Accecoris Lucu Taekwondo

Accecoris Lucu Taekwondo -  accecoris lucu berikut ini adalah gantungan kunci taekwondo. lucu ya. bisa dipasang di kunci motor,kunci rumah. :)

Rabu, 30 Mei 2012

Beautiful Kick Taekwondo

Beautiful Kick Taekwondo -  tendangan yang sangat keren mengenai sasaran kepala lawan, tapi ada resiko juga jika ia terjatuh maka ia akan kena kyongho/potongan point. akan tetapi keuntungannya apabila dia mengenai sasaran kepala maka ia mendapat point sejumlah 4.

kalo menurut saya tidak masalah kena potongan point/kyongho 1 point asalkan kepala lawan jadi puyeng. hehehe


Semangat Berlatih Taekwondo

Semangat Berlatih Taekwondo -  Ini dia kalo kita rajin dan semangat berlatih taekwondo. meskipun kecil kecl tapi cabe rawit. mantaps bener tendangannya. ayo tingkatkan semangat berlatih taekwondo.!!


Selasa, 29 Mei 2012

Ahmad Nabil Raih Medali Perak Kejuaraan World University Taekwondo Championship 2012

Ahmad Nabil Raih Medali Perak Kejuaraan World University Taekwondo Championship 2012 -   Taekwondoin Indonesia Ahmad Nabil berhasil meraih medali perak pada kejuaraan dunia mahasiswa World University Championship 2012 yang diadakan di Pocheon, Korea. Taekwondoin Ahmad Nabil turun di Kelas Under 54  male dalam kejuaraan mahasiswa tersebut.


Selamat dan maju terus Taekwondo Indonesia.!!





Senin, 28 Mei 2012

Info Kejuaraan Taekwondo Bulan Juni 2012


Bulan Juni 2012 bisa dibilang bulannya Taekwondo Indonesia, karena pada bulan juni 2012 nanti akan banyak pertandingan taekwondo. Berikut ini Info Kejuaraan Taekwondo Bulan Juni 2012:
Tanggal 1-2 Juni 2012 : Kejurcab se-Bekasi di GOR Basket Kota Bekasi.

Tanggal 2 Juni 2012 : SMAN 64 Cup ke-IV di Gedung POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Tanggal 2-3 Juni 2012 : “OPEN TURNAMEN” Wilayah 2 menuju YUTI CUP I BEST OF THE BEST 2012, di GOR Jatidiri, Jatingaleh, Semarang.

Tanggal 8-10 Juni 2012 : Kejurnas Taekwondo antar Mahasiswa se-Kawasan Indonesia Timur (KIT) di STMIK Dipanegara, Makassar.

Tanggal 9-10 Juni 2012 : Jakarta Taekwondo Festival VI, di Gedung POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.

Tanggal 9-10 Juni 2012 : “OPEN TURNAMEN” Wilayah 5 menuju YUTI CUP I BEST OF THE BEST 2012.

Tanggal 10 Juni 2012 : Kejuaraan Tae Kwon Do Revolution "TSM CUP" oleh Trisakti School of Management, di GOR Grogol.

Tanggal 22-24 Juni 2012 : "Best Of The Best" YUTI CUP I wilayah 1 menuju YUTI CUP I BEST OF THE BEST 2012, di Balai Sidang Bung Hatta The Hill, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Tanggal 30 Juni-1 Juli 2012 : “OPEN TURNAMEN” Wilayah 3 menuju YUTI CUP I BEST OF THE BEST 2012.

Sebelumnya mohon maaf, di blog ini hanya menginfokan jadwal pertandingannya di dapat dari beberapa sumber. Untuk info lebih lanjut seperti pt proposal kejuaraan  atau contact person, mungkin ada diantara sabeum nim  yg bisa membantu. Jika ada info pertandingan yg terlewatkan, dengan senang hati bisa ditambahkan dengan memberikan komentar di bawah postingan blog ini.. Terima kasih.

 "TAEKWONDO INDONESIA TERUS BERPRESTASI"

Minggu, 27 Mei 2012

PBTI Akan Mengadakan Seleksi Nasional untuk Indonesia Taekwondo Demonstration Team


Dalam waktu dekat Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) akan melakukan Seleksi Nasional untuk pembentukan Indonesia Taekwondo Demonstration Team.

Seleksi Team Demonstrasi Taekwondo ini terbuka bagi seluruh insan Taekwondo Indonesia baik berupa (individual maupun group) yang mempunyai bakat dan keahlian khusus di bidang Taekwondo.

Seleksi awal akan dilakukan melalui rekaman video (maksimal 5 menit tanpa special effect dan bentuk editing lainnya) yang dikirim ke PBTI. Demonstrasi taekwondo yang dilakukan dapat berupa tendangan di udara dengan beberapa target, pemecahan papan, taekwondo dance,  tendangan akrobatik, self defense (satu lawan satu atau satu lawan bbrp orang), dan lain lain.

Peserta seleksi demonstrasi taekwondo yang berhasil terpilih pada seleksi awal ini akan diundang untuk seleksi akhir secara live demo di Jakarta.

Bagi anda para taekwondoin yang berminat agar bisa mulai mempersiapkan diri sambil menunggu pemberitahuan resmi dari PBTI ke seluruh Pengurus daerah.

Salam Taekwondo!!!
Contoh Video Demonstrasi Taekwondo

Video Pertandingan Taekwondo


Video Pertandingan Taekwondo -  Jika anda ingin menonton pertandingan taekwondo secara online, maka berikut ini akan saya berikan video pertandingan taekwondo yaitu olimpiade taekwondo.

selamat menikmati Video Pertandingan Taekwondo. :)

Gathering Group Facebook Taekwondo Indonesia


Gathering Group Facebook Taekwondo Indonesia -  group facebook taekwondo indonesia sukses menggelar acara GATHERING FBTI yang diadakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 2012 bertempat di BIDAKAR HOTEL.

Dalam acara tersebut turut di Meriahkan oleh Taekwondo Dance/Hip Hop, Performance Colaboration Taekwondoin & INc ( Indonesia Nuchaku Club ) , dan Kyupa para peserta

Sabtu, 26 Mei 2012

Nama Tendangan Taekwondo

Nama Tendangan Taekwondo -  Di Taekwondo dikenal bermacam-macam jenis tendangan, berikut ini akan saya share tentang nama nama tendangan yang ada di taekwondo beserta scrennshot gambarnya.
Ap Chagi 

Yop Chagi
Dwi Chagi



Dwi Hurigi
Dollyo Chagi

Tempat Latihan Taekwondo Di Surabaya


Tempat Latihan Taekwondo Di Surabaya -bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Tempat Latihan Taekwondo Di Surabaya, maka di blog ini saya akan memberikan kesempatan bagi para sabum/ pelatih taekwondo untuk mempromosikan Dojang/ tempat latihan anda khususnya yang bertempat di Surabaya . karena di google dalam sistem pencarian banyak sekali yang mencari informasi dengan kata kunci " Tempat Latihan Taekwondo Di Surabaya".

mari silahkan promosikan dojang taekwondo/ club taekwondo secara lengkap dengan memberikan komentar di bawah postingan ini.

terima kasih.

Salam Taekwondo.

beberapa contoh tempat latihan taekwondo di surabaya:
1. Taekwondo Scorpion Tkd dibimbing oleh pelatih (Sabeumnim) yang menyandang Sabuk Hitam Taekwondo DAN IV – Heri Zaro, dan bernaung dibawah salah satu club taekwondo terbesar di Surabaya yaitu Scorpion Club. 
info lebih lengkap : http://www.scorpiontaekwondo.com/contact-us/tempat-latihan

Jumat, 25 Mei 2012

Rahasia Sukses Di Taekwondo

Ingin Sukses/ berhasil di taekwondo? ini rahasianya.
I won't   - 0%


I Did    - 100%

15 Altet Taekwondo PON Riau Ikuti Kejurnas di ITS

Sebanyak 15 atlet taekwondo yang tergabung dalam Pelatda (Pelatihan jangka Panjang) PON Riau, dikirim ke Surabaya untuk mengikuti Kejurnas Mahasiswa, yang berlangsung pada tanggal 24-26 Mei 2012, hal tersebut sebagai ajang try out bagi atlet taekwondo Riau untuk persiapan PON mendatang.

 Pelatih taekwondo Riau mengatakan bahwa Kejuaraan nasional mahasiswa ini sangat besar manfaatnya bagi atlet taekwondo Riau karena bisa digunakan sebagai ajang try out untuk menghadapi PON XVIII mendatang.

 Dalam kejuaraan nasional mahasiswa ini Riau mengikuti sebanyak 16 nomor kyorugi (pertarungan) atau sama dengan nomor yang dipertandingkan di PON. Kejuaraan nasioanl yang digelar di GOR Institut Teknologi Surabaya itu, diikuti beberapa daerah yang selama ini menjadi kekuatan Taekowndo nasional seperti Jawa tengah, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, DI Yogyakarta dan Kalimantan Timur.

Tempat Latihan Taekwondo Di Jakarta


Tempat Latihan Taekwondo Di Jakarta - bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Tempat Latihan Taekwondo Di Jakarta, maka di blog ini saya akan memberikan kesempatan bagi para sabum/ pelatih taekwondo untuk mempromosikan Dojang/ tempat latihan anda khususnya yang bertempat di Jakarta. karena di google dalam sistem pencarian banyak sekali yang mencari informasi dengan kata kunci " Tempat Latihan Taekwondo Di Jakarta". 

mari silahkan promosikan dojang taekwondo/ club taekwondo secara lengkap dengan memberikan komentar di bawah postingan ini.

berikut ini akan saya berikan beberapa informasi tentang tempat latihan taekwondo di jakarta, silahkan promosikan dojang taekwondo anda dengan memberikan komentar di bawah postingan ini.

Terima kasih.

Salam Taekwondo.

Taekwon-Do ITF (Chon Ji Dojang) Permata Buana Jl. Pulau Sebaru no 38, Jakarta Barat

Taekwon-Do ITF Pecenongan,samping Ikan Bakar Labuan Lantai Tiga, Jadwal: Senin & Kamis Pukul 19.00-21.00WIB Kontak: IVAN 08128080889

Taekwondo Indonesia Batara Kencana Club Wilayah cakupan: BSD,Pamulang,Pondok Cabe,Cirendeu,Cinere. Contact Person: Zakiy, zak_edge34[at]hotmail.com (085691842063)

Taekwondo WTF Prisma Club di deket daerah Ranch Market

Alam Sutera sabtu jam 15.00

Bumi Serpong Damai Minggu 16.00

BINUS Rabu 18.00-21.00 Minggu 10.00-12.00

Taekwondo WTF Teluk Intan Hari: Sabtu 17.00

Tempat Latihan Taekwondo Di Bandung

Tempat Latihan Taekwondo Di Bandung -  bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Tempat Latihan Taekwondo Di Bandung, maka di blog ini saya akan memberikan kesempatan bagi para sabum/ pelatih taekwondo untuk mempromosikan Dojang/ tempat latihan anda khususnya yang bertempat di bandung. karena di google dalam sistem pencarian banyak sekali yang mencari informasi dengan kata kunci " Tempat Latihan Taekwondo Di Bandung".

mari silahkan promosikan dojang taekwondo/ club taekwondo secara lengkap dengan memberikan komentar di bawah postingan ini.

terima kasih. Salam Taekwondo.

Kamis, 24 Mei 2012

Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Rektor ITS Diikuti 46 Perguruan Tinggi


Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Rektor ITS Diikuti 46 Perguruan Tinggi - Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Rektor ITS Diikuti 46 Perguruan Tinggi - sebanyak kurang lebih 46 Perguruan tinggi baik swasta maupun negeri ikut dalam kejuaraan nasional Piala Rektor yang berlangsung di ITS.

sebanyak 305 Atlet taekwondo mengikuti kejuaraan taekwondo antarmahasiswa yang memperebutkan Piala Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, kejuaraan akan berlangsung pada tanggal 24-26 Mei 2012.

Peserta taekwondo sendiri Selain dari Jawa Timur, perguruan tinggi yang mengirimkan atletnya pada kejuaraan ini antara lain dari Nusa Tenggara Timur, Bali,  Jawa Barat, Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta, Papua, Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara.

   

Koleksi Foto Wallpaper Taekwondo Part II

Koleksi Foto Wallpaper Taekwondo Part II - koleksi foto wallpaper taekwondo berikut saya dapatkan dari berbagai sumber di internet. jika anda ingin mencari lebih banyak lagi anda bisa browsing di google dengan keyword pencarian Koleksi Foto Wallpaper Taekwondo Part II.

berikut ini wallpaper taekwondo

Wallpapers Taekwondo Fondo De Pantalla Gratis   1024x768

Selasa, 22 Mei 2012

Tendangan Keren Taekwondo

Tendangan Keren Taekwondo -  tendangan keren tersebut didapat ketika dalam kejuaraan kyorugi, dimana taekwondoin yang memakai hugo merah berhasil menyerang lawan dengan menggunakan tendangan dwi hurigi dan berhasil mengenai sasaran kepala lawannya. sehingga dia akan mendapatkan point sebesar 4 point.


Tendangan Ap Chagi Taekwondo

Tendangan Ap Chagi Taekwondo -  tendangan ap chagi berikut diperagakan oleh taekwondoin Fauzia. Keren ya.. :)

Senin, 21 Mei 2012

Tendangan Apakah Ini?

Tendangan Apakah Ini? -  jika anda seorang taekwondoin pasti anda mengetahui jenis tendangan apakah ini? komentar di bawah postingan ini ya.. berikan jawaban Anda. :)

Minggu, 20 Mei 2012

Jenis Gerakan Apakah Ini?

Jenis Gerakan Apakah Ini? -  jika anda seorang taekwondoin, apakah anda mengetahui jenis gerakan apakah ini di taekwondo? Gerakan berikut dapat kita temui dalam Taegeuk Shipjin. jika anda mengetahui jawaban berikan jawaban anda pada komentar di bawah ini.

salam taekwondo. :)

Koleksi Foto Kejuaraan Taekwondo Asia Championship 2012

Koleksi Foto Kejuaraan Taekwondo Asia Championship 2012 - Berikut ini adalah kumpulan foto para atlet taekwondo Indonesia dalam kejuaraan taekwondo se Asia 2012.


Taekwondo Sepanjang Masa

Taekwondo Sepanjang Masa -  Yang sudah tua aja bisa melakukan split dengan sempurna, bagaimana dengan kita yang masih muda? ayo jangan sampai kalah dengan yang tua.

Foto berikut adalah nenek yang belajar beladiri Kempo dilihat dari uniformnya. akan tetapi kita bisa petik pelajarannya, bukan kita melihat dari uniform nya. akan tetapi orangnya yang dimana umur sudah tua akan tetapi masih bisa melakukan gerakan split dengan baik.


semoga kita dapat terinspirasi dengan semangat para sesepuh kita. tetap semangat berlatih meskipun umur semakin bertambah bukan merupakan suatu halangan bagi kita untuk tetap semangat berlatih taekwondo.


Sabtu, 19 Mei 2012

Video Tutorial Cara Melatih Tendangan Dwi Chagi / MonDoliyo Furyo Chagui Taekwondo

Video Tutorial Cara Melatih Tendangan Dwi Chagi / MonDoliyo Furyo Chagui Taekwondo - Berikut ini akan saya berikan video tutorial bagaimana cara melatih tendangan dwi chagi /  dalam istilah asing dikenal dengan sebutan Mondoliyo Furyo Chagui Taekwondo.

Sponsor
Jual Peralatan Taekwondo Lengkap
Klik Gambar di bawah ini



Tutorial Video Tendangan Yop Chagui Taekwondo

Tutorial Video Tendangan Yop Chagui Taekwondo -   Tendangan Yop Chagui adalah salah satu macam dari tendangan taekwondo. di Taegeuk 5 tendangan yop chagi sudah diperagakan. oleh karena itu untuk para pemegang sabuk biru taekwondo di haruskan sudah mengusai jenis tendangan ini.

Tendangan Yop Chagui adalah tendangan menyamping / side kick dengan menggunakan pisau kaki. bentuknya mirip dengan jenis tendangan dolyo chagi namun perbedaannya adalah kita menggunakan pisau kaki untuk menyerang / menendang. sedangkan pada dollyo chagi kita menggunakan punggung kaki untuk menendang.

untuk lebih jelasnya berikut ini akan saya berikan Tutorial Video Tendangan Yop Chagui Taekwondo

Taekwondoin Rosita Dwi NH Tetap Ingin Tampil Feminim


Taekwondoin Rosita Dwi NH Tetap Ingin Tampil Feminim - menekuni olah raga beladiri taekwondo, Rosita Dwi NH tetap tampil feminim. Rosita adalah gadis kelahiran 15 November 1989 di Sukoharjo, sosok kesan tomboi melekat dalam dirinya. waktu bersekolah, banyak teman-temannya semasa di SMA dahulu menganggap dia sebagai gadis pemberani.

Akan tetapi untuk menghapus kesan tomboy itu, Rosita akhirnya mulai merubah cara bicara dan dandannya. "Semasa bersekolah sewaktu SMA dulu aku suka sekali dengan potongan rambut cepak. Selain simpel rambut cepak tidak panas dan mudah perawatannya," ujar Rosita yang mengaku masih jomblo ini.

Rosita kini tengah sibuk berlatih di tim Pelatda taekwondo Jawa tengah, Rosita tetap menjaga penampilannya.  Rosita adalah Putri dari pasangan dari Sukarno dan Sri Rusminingsih, Rosita berkeinginan di PON XVIII Riau nanti bertekad untuk mempersembahkan medali emas bagi Jawa tengah.oleh karena itu, Dia kini terus berlatih keras di bawah bimbingan pelatih Jateng mulai Senin hingga Sabtu setiap pagi, siang dan sore.

Jumat, 18 Mei 2012

Video Cara Cepat Latihan Untuk Mendapatkan Bentuk Perut Six Packs.

Video Cara Cepat Latihan Untuk Mendapatkan Bentuk Perut Six Packs - Dalam video ini diperagakan oleh taekwondoin Chibuu Phan dimana ia menunjukkan kepada Anda tentang bagaimana melakukan berbagai jenis sit up dan sit-up latihan perut dasar untuk membantu memperkuat otot perut dan meningkatkan otot inti. Selamat mencoba berlatih!

Video Cara Melatih Kekuatan Tendangan Di Taekwondo

Video tentang Cara Melatih Kekuatan Tendangan Di Taekwondo ini diperagakan oleh taekwondoin Chibuu Phan dan Albert Hidalgo.

 Di dalam Video tersebut menunjukkan bagaimana cara melakukan latihan yang berbeda untuk membantu meningkatkan kekuatan kaki Anda pada berbagai tendangan seni bela diri. Latihan-latihan ini akan meningkatkan fleksibilitas Anda dan membantu menghasilkan tenaga lebih dalam tendangan!

Kamis, 17 Mei 2012

Video Tutorial Cara Melatih Tendangan Dwi Hurigi / Back Spinning Kick Taekwondo

Video Tutorial Cara Melatih Tendangan Dwi Hurigi /  Back Spinning Kick Taekwondo -  Tendangan Dwi Hurigi / dalam istilah asing dikenal dengan Back Spinning Kick adalah satu macam tendangan yang dikenal di taekwondo.

Jenis tendangan dwi hurigi / back spinning kick merupakan jenis tendangan yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. oleh karena itu di pertandingan kyorugi sendiri apabila taekwondoin berhasil menendang lawan dengan tehnik tendangan ini dan mengenai sasaran kepala lawan maka point yang didapat pun tinggi yaitu sebesar 4 point.

nah, berikut ini akan saya berikan video tutorial bagaimana cara melatih tendangan dwi hurigi /  back spinning kick taekwondo lengkap.
Sponsor
Jual Peralatan Taekwondo Lengkap
Klik Gambar di bawah ini



Koleksi Foto Ujian Geup Taekwondo

Koleksi Foto Ujian Geup Taekwondo -  berikut adalah kumpulan foto suasana pada saat ujian kenaikan tingkat / ujian geup taekwondo.


Sponsor
Jual Peralatan Taekwondo Lengkap
Klik Gambar di bawah ini



Aku Terlahir Untuk Berlatih Taekwondo

Terlahir Untuk Berlatih Taekwondo  - berlatih taekwondo sejak dini, mungkin foto berikut dapat sebagai inspirasi. .  hehe

Rabu, 16 Mei 2012

Ahmad Nabil Raih Perunggu kejuaraan Asia 2012.

Ahmad Nabil berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan asia 2012 yang dilaksanakan di negara Vietnam.

Berikut ini adalah gambar penerimaan medali dimana Ahmad Nabil berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan asia tersebut.

Latihan Taekwondo Sejak Kecil

Latihan Taekwondo Sejak Kecil -  Foto gambar berikut adalah tendangan yop chagi, jika berlatih sejak kecil untuk melakukan hal tersebut tidaklah sulit, karena otot kaki masih lentur dan mudah untuk dilatih. semangat berlatih taekwondo sejak dini. :)