Kamis, 28 Februari 2013

Contoh Proposal Pengadaan Alat Taekwondo

Contoh Proposal Pengadaan Alat Taekwondo

Bagi para sabeum nim dan pelatih taekwondo dimanapun anda berada, mungkin anda pernah mengalami kesulitan ketika ingin membuat Contoh Proposal Pengadaan Alat Taekwondo. Proposal pengadaan alat taekwondo ini sangat diperlukan bagi para pelatih taekwondo jika ia memiliki club / dojang baik di lingkup sekolah maupun di club diluar lingkungan sekolah untuk mengajukan peralatan taekwondo kepada pihak sekolah,  KONI untuk menunjang kegiatan berlatih taekwondo agar bisa maksimal.

Berikut ini adalah Contoh Proposal Pengadaan Alat Taekwondo yang bisa anda jadikan acuan dalam membuat proposal pengadaan alat taekwondo, Silahkan KLIK DISINI

Itu tadi contoh Contoh Proposal Pengadaan Alat Taekwondo, nah untuk peralatan taekwondo, anda tidak perlu bingung mencari toko peralatan taekwondo, karena disini kami menyediakan perlengkapan taekwondo lengkap, dengan harga terjangkau, produk peralatan taekwondo kami sediakan dengan berbagai macam pilihan baik produk lokal maupun produk impor.

Anda bisa memesan produk perlengkapan taekwondo kami secara online. untuk lebih jelas nya silahkan KLIK DISINI

Latihan Taekwondo Dapat Menurunkan Berat Badan

Latihan Taekwondo Dapat Menurunkan Berat Badan

Jika anda sudah mencoba berbagai olahraga namun selalu gagal dalam membakar kalori tubuh, atau mungkin anda sudah bosan dengan latihan Gym atau yoga, maka anda perlu mencoba berlatih beladiri taekwondo.

Seni beladiri taekwondo yang berasal dari korea ini selain mengajarkan Anda dalam mempertahankan diri tapi juga membantu Anda untuk membentuk tubuh menjadi lebih baik. 

Salah satu cara menurunkan berat badan  adalah diantaranya dengan berlatih taekwondo. Pada dasarnya, taekwondo merupakan latihan sistematis dan ilmiah yang bisa membantu membakar kalori.

berikut ini adalah beberapa mamfaat yang anda peroleh ketika anda berlatih beladiri taekwondo :
1. dapat membantu anda dalam menjalani program penurunan berat badan.
2. Taekwondo dapat membantu anda mengencangkan otot otot tubuh.
3. Taekwondo dapat meningkatkan kesehatan jantung seseorang.
4. Meningkatkan reflek dan fleksibilitas.
5. Membentuk mental Kebugaran.

Tunggu apalagi, banyak mamfaat yang anda dapatkan dengan berlatih taekwondo. Oleh  karena itu segeralah berlatih taekwondo di dojang tempat anda berada. 

Salam Taekwondo. :)



Minggu, 24 Februari 2013

Jual Tabloid Taekwondo

Jual Tabloid Taekwondo

 Rp.19.000,-/pcs

Kami menyediakan Tabloid Taekwondo / Taekwondo News bagi anda insan taekwondo di Indonesia. Tabloid taekwondo berikut ini adalah sebagai media edukasi bagi taekwondo khususnya di Indonesia.

Tabloid Taekwondo Kali Ini terbit Edisi ke tiga dengan tema " Menpora Dukung Program Pembinaan PBTI". Adapun daftar isi dari Tabloid Taekwondo edisi ketiga sebagai berikut :

Daftar Isi: 

1. JTF untuk membangun karakter bangsa
2. Event potensial mencetak bibit taekwondo berbakat.
3. UKT Harus sesuai, jangan nyelonong sendiri.
4. Komposisi UKT dan penguji di lingkungan taekwondo indonesia
5. Optimis Taekwondo Indonesia capai prestasi dunia.
6. Menpora dukung program PBTI.
7. Tingkatkan kemampuan atlet, Tim pelatnas Taekwondo Indonesia siap uji tanding dengan Korea Selatan
8. Meneropong bakat atlet junior dari kejuaraan internasional Phuket.
9. Memahami Istilah Olahraga Profesional di Indonesia.
10. Latihan Kekuatan Tendangan.
11. Air sangat penting bagi atlet.

Grab it fast sabeum nim da teman teman, pemesanan dapat melalui sms 08562887744 (Budiman). Harga belum termasuk ongkos kirim.

Minggu, 17 Februari 2013

Kenapa Kita Perlu Hosinsul Taekwondo

Kenapa Kita Perlu Hosinsul Taekwondo

Sebuah masyarakat modern tergantung pada penegakan hukum untuk menjaga ketertiban nya. tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada yang merasa aman dengan pihak berwenang. Seperti yang kita lihat kecelakaan dan kekerasan di surat kabar dan televisi, semakin tumbuh lebih banyak dan membuat resah masyarakat akhir akhir ini.

Warga yang taat oleh hukum diserang tanpa alasan sama sekali oleh perampok, pemerkosa, pria gila, banyak sekali ditemui kasus kasus pemerkosaan, perampokan, pembunuhan tiap kali menonton berita di televisi.

Oleh karena itu Hosinsul diperlukan untuk menekan kekerasan yang mengancam kehidupan kita. Kemampuan untuk melumpuhkan lawan diperlukan bagi setiap warga negara di negeri ini. Jika seseorang dilatih di Hosinsul, maka ketika ia diserang maka dengan mudah dapat melarikan diri dari masalah. Hosinsul sangat berguna bagi orang tua, para wanita dan anak-anak yang rentan terhadap kekerasan.


Apa itu Hosinsul Taekwondo

Apa itu Hosinsul Taekwondo

Hosinsul adalah teknik pertahanan diri dalam melindungi diri secara efektif ketika diserang secara tiba tiba. Hosinsul digunakan untuk melindungi diri apabila menerima serangan secara tiba tiba, jadi hosinsul dapat juga diartikan sebagai seni bela diri non agresif / manusiawi.
Hosinsul di taekwondo ini memiliki sifat asli dari ketidakpedulian. Hal ini seharusnya untuk mendeteksi gerakan berikutnya lawan sebelumnya, membela dan memblokir pelanggaran efektif.

Korea telah mengembangkan seni bela diri tradisional, namun yang paling menonjol menyerang.

Hosinsul berbeda dari seni bela diri lain dalam hal mengejar perlindungan diri terhadap serangan kekerasan dan kerusakan minimal pada lawan. Anda dapat melihat perbedaan antara seni bela diri defensif dan ofensif Hosinsul, kini berkembang menjadi olahraga, seperti taekwondo, judo, gulat dan tinju, semua aturan permainan yang memiliki pelaku-berorientasi dan pemenang-keputusan titik serangan.

Tapi Hosinsul percaya bahwa pertahanan terbaik adalah pelanggaran yang terbaik dan master Hosinsul adalah pelindung, bukan penyerang. Hosinsul menekankan olahraga dalam kehidupan nyata, tidak seperti olahraga elit yang berjalan untuk kekuatan fisik dan kemenangan turnamen. Itu ada untuk sosial yang lemah, seperti perempuan, siswa muda, orang-orang lanjut usia. Jika mereka menghadapi kekerasan di setiap tempat, mereka dapat menggunakan beberapa Hosinsul untuk keluar dari masalah.


Jurus Mematikan Taekwondo

Jurus Mematikan Taekwondo

Jurus mematikan taekwondo - Di dalam taekwondo selain kita mengenal kyorugi, kita juga mengenal poomsae, poomsae adalah rangkaian gerakan jurus di taekwondo, di dalam gerakan poomsae merupakan gabungan dari jurus jurus.

Apabila gerakan poomsae dapat di aplikasikan dengan benar kepada lawan/ musuh maka hal tersebut bisa menghasilkan jurus yang mematikan bagi lawan. 

Jumat, 15 Februari 2013

Nama Alat-Alat Taekwondo

Nama Alat-Alat Taekwondo

Dalam berlatih taekwondo dikenal dengan berbagai macam alat yang digunakan untuk menunjang kegiatan berlatih taekwondo. Nama alat alat taekwondo yang biasa digunakan dalam berlatih sehari hari adalah sebagi berikut ini:

1. Target Kicking
Target kicking berfungsi untuk berlatih tendangan di taekwondo. melatih ketepatan dengan sasaran tendang menggunakan target kicking.

2. Pelindung Kepala / Head Guard
Pelindung kepala/ head guard digunakan taekwondoin ketika berlatih/ bertanding kyorugi. taekwondoin diwajibkan memakai pelindung kepala/head guard ketika bertanding di kategori kyorugi. selain berfungsi untuk melindungi kepala head guard ini juga berfungsi untuk penilaian. apabila taekwondoin berhasil menendang arah kepala/ mengenai kepala secara telak maka ia akan memperoleh nilai tinggi / 3 point arah kepala.

3. Body Protector Taekwondo/ Pelindung Badan
 Body Protector taekwondo/ Pelindung badan ini berfungsi untuk melindungi badan di dalam berlatih taekwondo khususnya kyorugi/ pertarungan. Di dalam kejuaraan taekwondo maka taekwondoin diwajibka untuk memakai body protector taekwondo khususnya di kelas kyorugi/ pertarungan. 

4. Pelindung Tangan Taekwondo/ Hand Protector

Pelindung tangan / dekker tangan atau biasa dikenal dengan hand protector ini wajib digunakan ketika bertanding taekwondo di kategori kyorugi, berfungsi untuk mengurangi cidera ketika bertanding, dapat berfungsi juga untuk menangkis serangan.

5. Pelindung Kaki Taekwondo/ Shin Guard taekwondo
Pelindung kaki taekwondo/ Shin Guard taekwondo berfungsi untuk melindungi kaki ketika berlatih taekwondo khususnya kyorugi. Serta berfungsi juga untuk mengurangi cidera ketika berlatih karena fungsinya adalah untuk melindungi tulang kering kaki.

Itulah tadi beberapa alat yang di perlukan ketika berlatih taekwondo. Jika anda menginginkan/ ingin membeli peralatan taekwondo tersebut diatas anda bisa memperoleh informasi lebih lengkap disini. karena kami menyediakan peralatan taekwondo yang kami sediakan untuk anda. untuk informasi lebih lengkap silahkan untuk meng KLIK DISINI.

Selasa, 12 Februari 2013

Kedai Alat Taekwondo

Kedai Alat Taekwondo

Kami menyediakan peralatan taekwondo lengkap yang bisa anda dapatkan dengan belanja online di tempat kami, anda bisa mendapatkan berbagai macam produk peralatan taekwondo baik impor maupun lokal dan tentu saja dengan harga yang murah. produk impor kami tersedia dengan berbagai macam merek diantara yang sudah terkenal seperti Adidas, Nike, Mooto. 

Untuk lebih jelasnya mengenai Kedai Alat Taekwondo silahkan langsung mengunjungi halaman berikut ini KLIK DISINI

Jadwal Pertandingan Taekwondo 2013

Jadwal Pertandingan Taekwondo 2013

Berikut ini akan kami berikan info mengenai Jadwal Pertandingan Taekwondo 2013, info yang kami berikan hanya beberapa saja, jika anda mempunyai info mengenai pertandingan taekwondo 2013 silahkan untuk menambahkan informasi di blog ini dengan memberikan komentar pada akhir postingan berikut ini di kotak komentar.  Langsung saja berikut kami berikan informasi mengenai Jadwal Pertandingan Taekwondo 2013:

1. Kejuaraan Metro Bandung Open 2013 : 5-7 April 2013

2. Kejuaraan Taekwondo Invitasi UBL Cup 6 Se Jabodetabek plus akan diselenggarakan pada bulan februari 2013. Untuk informasi lebih lanjut mengenai proposal silahkan untuk menghubungi contact person berikut ini, 08988750674 ( Maul ) 

3.  Tanggal 8 - 12 mei 2013 kejuaraan poomsae junior asia di jakarta.
 

Jumat, 08 Februari 2013

Hai Sabeum Nim, Mari Latihan Taekwondo Bersama

Hai Sabeum Nim, Mari Latihan Taekwondo Bersama

Jangan kalah ya sama sabuk kuning, Sabuk kuning aja bisa kaya gini, yang lain jangan mau kalah ya. :)
 

Foto Cianjur Taekwondo School

Foto Cianjur Taekwondo School

Berikut ini adalah koleksi foto Tim taekwondo cianjur taekwondo school

Selasa, 05 Februari 2013

Peralatan Taekwondo Murah

Peralatan Taekwondo Murah

Apakah anda bingung mencari peralatan taekwondo murah ? apakah anda butuh peralatan taekwondo seperti body protector, seragam taekwondo, sepatu taekwondo, target kicking, dan peralatan taekwondo lainnya.

Maka tidak usah merasa bingung bagaimana mendapatkan peralatan taekwondo murah, karena disini kami menyediakan berbagai produk peralatan taekwondo baik impor maupun lokal dengan harga lokal yang murah. 

Untuk lebih jelasnya tentang apa aja peralatan taekwondo murah yang kami sediakan untuk anda silahkan untuk melihatnya disini KLIK DISINI

Senin, 04 Februari 2013

Dobok Baru Poomsae

Dobok Baru Poomsae

Mulai sekarang World Taekwondo Federation (WTF) mulai mengeluarkan peraturan baru mengenai pertandingan taekwondo terutama di pertandingan poomsae /  jurus. Peraturan baru tersebut adalah salah satunya tentang penggunaan Dobok baru Poomsae. 

Berikut ini adalah dobok baru poomsae :