Kamis, 31 Januari 2013

Jual Dobok Taekwondo J-calicu Poomsae

Jual Dobok Taekwondo J-calicu Poomsae

Kami menyediakan product dobok khusus Poomsae dengan merek J-calicu Poomsae. Dobok ini adalah dobok Taekwondo model paling baru dengan merek J-calicu.
Baru baru ini WTF (World Taekwondo Federation) telah mengeluarkan model dobok taekwondo yang baru, baik itu untuk kategori kyorugi maupun untuk kategori poomsae.

 Jika anda tertarik ingin memiliki dobok J-calicu poomsae maka kami menyediakan product ini. berikut ini untuk design dobok j-calicu poomsae.



Rp.750.000,-

 Rp.750.000,-

Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan silahkan menghubungi contact person berikut:
08562887744 : Budiman (SMS)
Pin BB : 2a6acff3

Coaching Clinic Taekwondo Bersama Moon Dae Sung

Coaching Clinic Taekwondo Bersama Moon Dae Sung

Kedatangan atlet taekwondo dunia peraih medali emas Olimpiade 2004 Yunani, Moon Dae Sung, pada acara Taekwondo Championships Indonesia Open (TCIO) memompa semangat para atlet muda taekwondo. Tujuan atlet taekwondo dunia Moon Dae Sung ke indonesia adalah salah satunya untuk memberikan suntikan teknik serta motivasi pada pelatih dan taekwondoin muda Indonesia.

Mantan Juara dunia dan Olimpiade Athena 2004 lalu itu tak sungkan membaur untuk memoles atlet dan pelatih lewat keahlian yang ia miliki. Di tempat ini (TCIO) dia akan berbagi tehnik pelatihan yang biasa ia gunakan dalam beraktifitas olah raga taekwondo. Meskipun teknik pelatihan yang ia ajarkan singkat yaitu hanya 1 jam. Moon berharap dapat memberikan kontribusi yang bermamfaat bagi para atlet dan juga para pelatih taekwondo di Indonesia.


Minggu, 27 Januari 2013

Manfaat Taekwondo Bagi Kesehatan

Manfaat Taekwondo Bagi Kesehatan

Berlatih taekwondo secara rutin ternyata memberikan banyak sekali mamfaat bagi kesehatan manusia. Diantaranya adalah dapat menurunkan berat badan, hasil kolesterol baik, fleksibilitas yang lebih baik. 

Berikut ini adalah beberapa manfaat Taekwondo bagi kesehatan :
1. Membantu membuang Kolesterol Jahat dalam Tubuh.
2. Menstabilkan Tekanan darah dalam tubuh sehingga dapat meminimalkan terkena serangan stroke.
3. Membantu menurunkan berat badan seseorang, karena dengan berlatih taekwondo maka membakar kalori dalam tubuh manusia.
4. Membantu mengencangkan otot dan membuat tubuh menjadi lebih kencang, menjadikan bentuk tubuh menjadi ideal.
5. Mempunyai stamina dan energi yang cukup untuk melakukan aktifitas sehari hari, karena dengan berlatih taekwondo menjadikan tubuh kita mempunyai fisik yang kuat sehingga terlihat tetap bugar dalam menjalani aktifikas sehari hari.
6. Membantu menghilangkan stress, dengan berlatih taekwondo secara rutin dapat membantu anda menghilangkan stress setelah melakukan aktifitas yang sangat padat.
7. Taekwondo tidak akan menyembuhkan depresi berat tetapi akan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda. Latihan intens juga melepaskan endorfin alami yang dapat meningkatkan mood pada diri anda.

Jadi tunggu apalagi? segeralah berlatih taekwondo di tempat anda, segera rasakan manfaat yang anda alami setelah berlatih taekwondo, terutama bagi kesehatan anda. Semoga artikel berikut ini bermamfaat. 

Salam Taekwondo. :)
  

Biodata Atlet Taekwondo Ong Stevanus Ariosuseno

Biodata Atlet Taekwondo Ong Stevanus Ariosuseno

Bernama Lengkap Ong Stevanus Ario suseno Taekwondoin Indonesia asal jawa tengah ini lahir di Pati, 14 Juni 1990. taekwondoin muda indonesia ini memiliki segudang prestasi baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasinal.

Berikut ini adalah data prestasi taekwondoin Ong Stevanus Ariosuseno
1. Medali Emas Asean University Games 2012 Laos
2. Medali Emas PON XVIII Riau 2012
3. Medali Emas Kejuaraan Pra PON XVIII 2012 Riau
4. Medali Perak Kejuaraan ASEAN University games 2010, Chiangmai Thailand.
5. Medali Perak Kejurnas 201o, Malang, Jawa Timur.
6. Medali Emas Kejurnas 2009 Magelang, Jawa tengah
7. Medali Perunggu PON XVII 2008, Kaltim.


 

Nama Nama Penguji Nasional Taekwondo

Nama Nama Penguji Nasional Taekwondo

PBTI telah menetapkan nama nama penguji nasional untuk Ujian Kenaikan Tingkat sabuk Hitam (DAN) Taekwondo Indonesia. Penetapan nama nama penguji nasional taekwondo tersebut berdasarkan hasil akhir penilaian dalam pelaksanaan diklat dan penyegaran penguji nasional yang dilaksanakan pada tanggal 21-25 april 2012 yang lalu di cipayung puncak bogor, Jabar.

Penetapan nama nama penguji nasional taekwondo untuk UKT tersebut berdasarkan SK PBTI No 27/PBTI/XI/2012 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PBTI, berikut adalah beberapa perwakilan nama nama penguji nasional taekwondo dari tiap daerah di indonesia.

1. Pengprov Bali, I Wayan Sumada DAN IV Kukkiwon
2. Pengprov DI Yogyakarta, Yohanes Prasetiono DAN VI Kukkiwon
3. Pengprov DKI Jakarta, Billy Komara DAN VII Kukkiwon
4. Pengprov Jambi, Irmawati DAN IV Kukkiwon
5. Pengprov Jabar Tb Indra Mulia AZ DAN VII Kukkiwon
6. Pengprov Jateng Herman Andikara DAN VII Kukkiwon
7. Pengprov Riau Suroso DAN V Kukkiwon
8. Pengprov lampung Amril Yusam DAN V Kukkiwon
9. Pengprov Maluku Johny Hitipeuw DAN IV Kukkiwon
10. Pengprov NTB Indah Dugi Cahyono DAN IV Kukkiwon
11. Pengprov NTT Fuad Sauqi DAN IV Kukkiwon
12. Pengprov Papua Gerson Marantika DAN IV Kukkiwon
13. Pengprov Riau Cepriadi DAN V Kukkiwon
14. Pengprov Sulawesi Tengah Sumarno Syamsuri DAN IV Kukkiwon
15. Pengprov Sulawesi Selatan M Tahir DAN IV Kukkiwon
16. Pengprov Sulawesi Utara Anita Wongkar DAN V Kukkiwon
17. Pengprov Sumatera Barat Drs. Handrianto DAN VI Kukkiwon
18. Pengprov Sumatera Selatan Alisan DAN V Kukkiwon

Itulah tadi beberapa perwakilan nama nama penguji taekwondo nasional dari perwakilan tiap tiap Pengprov yang ada di Indonesia.

Rabu, 23 Januari 2013

Gambar Taekwondo WTF

Gambar Taekwondo WTF

Berikut ini adalah kumpulan Gambar Taekwondo WTF 




Selasa, 22 Januari 2013

Aturan Bertanding di Taekwondo

Aturan Bertanding di Taekwondo

Bagi anda yang pemula di taekwondo dan tidak mengetahui bagaimanakah aturan bertanding di taekwondo khususnya di pertandingan kyorugi / fight.

berikut ini adalah aturan secara umum bagi taekwondoin yang akan bertanding / berlatih tanding di dojang /club di tempat anda berada.

secara aumum aturan pertandingan taekwondo khususnya fight adalah sebagai berikut ini:

1. Yang pertama adalah taekwondoin diperbolehkan untuk menendang kepala lawan dan juga badan lawan.

2. Aturan terbaru jika taekwondoin berhasil menendang kepala lawan maka ia akan mendapatkan 3 point, jika dia menendang kepala lawan dengan tehnik yang sulit maka ia akan mendapatkan point 4 ( misalnya menendang kepala lawan dengan tehnik memutar badan), sedangkan menendang badan maka taekwondoin akan mendapatkan point 2 , jika ia berhasil menendang badan lawan dengan tehnik yang sulit maka ia akan mendapatkan point 2 (misalnya menendang lawan dengan tendangan dwi chagi dan mengenai badan lawan) maka ia akan mendapatkan point 2.

3. Taekwondoin ketika bertanding maka ia tidak diperbolehkan menendang Kelamin karena hal itu masuk dalam kategori pelanggaran dan bisa dikenakan potongan nilai.

4. Selain tidak boleh menendang kaki juga taekwondoin tidak boleh menendang kaki.

5. Tdiak boleh keluar batas arena matras dalam pertandingan kyorugi taekwondo.


Contoh Proposal Taekwondo

Contoh Proposal Taekwondo

Berikut ini saya akan memberikan contoh proposal taekwondo, yaitu proposal pembukaan dojang / club/  ranting baru. anda dapat mendownload secara gratis mengenai contoh proposal taekwondo pembukaan dojang/club/ranting baru di tempat anda.

Oleh karena itu janganlah bingung mengenai bagaimana cara membuat proposal taekwondo terutama proposal mengenai pembukaan dojang baru. langsung saja unduh contoh proposal taekwondo berikut ini secara gratis, KLIK DISINI DOWNLOAD.


Senin, 21 Januari 2013

Beli Alat Taekwondo

Beli Alat Taekwondo

Bila anda ingin membeli peralatan / perlengkapan taekwondo akan tetapi anda bingung untuk membeli dimana dan tidak mengetahui toko peralatan beladiri taekwondo di tempat anda. Maka jangan khawatir karena disini kami menyediakan peralatan taekwondo lengkap dan anda bisa memesan kepada kami secara online.

Transaksi yang kami tawarkan kepada anda adalah transaksi online, dimana anda hanya tinggal memesan kami via phone/ sms/ bbm. kemudian barang yang anda pesan akan kami siapkan untuk di packing dan kemudian kami kirimkan ke alamat anda. Barang yang dipesan kami jamin akan sampai ke tujuan karena kami memakai jasa pengiriman yang terpercaya seperti JNE dan Pos Indonesia. Dimana anda nantinya akan mendapatkan no resi pengiriman yang bisa di lacak sewaktu waktu di internet.

Untuk lebih detail mengenai peralatan apa saja yang kami jual maka silahkan langsung melihat nya dengan meng klik iklan di bawah judul postingan ini atau dengan cara meng klik LINK BERIKUT.


Jumat, 18 Januari 2013

Manfaat Latihan Taekwondo untuk Pemula

Manfaat Latihan Taekwondo untuk Pemula

Perlu diketahui bahwa jangan anda salah dalam memaknai konsep tentang taekwondo, misalnya banyak orang yang awam menganggap bahwa ingin belajar taekwondo agar bisa berkelahi. Hal tersebut adalah merupakan suatu konsep yang salah. Karena yang benar ialah semakin orang mahir dalam berlatih taekwondo maka ia akan semakin dapat mengendalikan diri untuk tidak berkelahi. karena ia akan menyadari bahwa berkelahi tidak akan berguna dan malah semakin mendatangkan masalah.

Taekwondo juga mengajarkan kepada kita tentang kerendahan hati dan saling menghormati, hal itu bisa kita temui dalam latihan keseharian kita sebagai taekwondoin yaitu dengan sikap Kyong rei (membungkukkan badan) sikap hormat kepada pelatih / yang lebih senior dari kita.  

Selain itu mamfaat latihan taekwondo selain sebagai olah raga yang bisa menyehatkan badan kita juga dapat belajar mengalahkan dan mengendalikan rasa takut pada taekwondoin. Kenapa rasa takut yang dimiliki seseorang perlu dikalahkan/ di kendalikan? karena rasa takut merupakan suatu penghambat bagi kita untuk maju. Apakah kita perlu menghilangkan rasa takut dalam diri kita? jawabannya adalah Tidak, Karena di balik rasa takut yang kita miliki tersimpan suatu potensi yang besar dari diri kita .

Bis kita lihat contoh misal nya bintang band Ariel peterpen ketika dia masih kecil ketika disuruh menyanyi lagu ulang tahun selalu bersembunyi. Tukul Arwana sempat ragu bahwa pelawak bisa jadi pembawa acara di Empat Mata.

jadi bisa disimpulkan bahwa janga menghilangkan rasa takut pada diri kalian, Orang yang tidak punya rasa takut hanyalah ORANG GILA di pinggir jalan, Pemabuk, pemakai Narkoba, bunuh diri adalah wujud dari orang yang mencoba lari dari rasa takut merek

Jadi, sekali lagi Taekwondo bukan mengajarkan hal-hal negatif, justru sebaliknya. 
Jadi, tunggu apalagi…ayo gabung dengan Taekwondo. 


Kamis, 17 Januari 2013

Gambar Tas Taekwondo Adidas

Gambar Tas Taekwondo Adidas

Berikut ini adalah tas taekwondo keluaran produk Adidas. Terdapat Identitas Taekwondo di bagian depan, kemudian terdapat banyak Kantong yang berfungsi untuk menyimpan alat maupun seragam taekwondo. dengan Warna: Grey / Hitam dengan White Stripes dan Tipografi.

langsung saja lihat desain gambar tas taekwondo adidas berikut ini.

 

Gambar Target Kicking Adidas Double

Gambar Target Kicking Adidas Double

Berikut ini adalah gambar Target Kicking Adidas Double, produk adidas ini terbuat dari
bahan nylon strap handle, dipakai untuk berlatih speed tendangan taekwondo, bisa juga dipakai untuk latihan menendang beladiri lainnya.

ukuran Target Kicking Adidas double bisa dibagi menjadi 2 yaitu ukuran 16 in dan ukuran 18 in. warna nya pun ada 3 macam yaitu merah-biru, biru-merah danhitam-merah. diluar negeri harga adidas double kicking target ini dipatok sekitar 30$ - 35$ atau kalau dirupiahkan sekitar 300 - 400 ribu.

Berikut ini adalah Gambar Target Kicking Adidas Double



Gambar Dobok Adidas Taekwondo Grand Master 2

Gambar Dobok Adidas Taekwondo Grand Master 2

Dobok Adidas Taekwondo Grand Master 2 adalah jenis dobok taekwondo yang termasuk mahal dan langka. Karena kualitas nya yang bagus maka harganya pun terbilang fantastis. Dobok adidas grand master 2 ini terbuat dari bahan cotton 45% dan polyster 55%.

Selain itu Dobok Adidas Taekwondo Grand Master 2 kelebihannya adalah kainnya yang ringan dan lembut. Serta motif tenunan kain yang berselang seling. Selain itu Dobok Adidas Taekwondo Grand Master 2 juga mengandung E-BION berfungsi untuk mencegah bau dan bakteri.

Penasaran bagaimana bentuk dan model dari Dobok Adidas Taekwondo Grand Master 2, berikut ini adalah gambarnya:




Rabu, 16 Januari 2013

Tempat Latihan Taekwondo di Tangerang

Tempat Latihan Taekwondo di Tangerang

Bagi anda yang mencari informasi mengenai tempat latihan taekwondo di daerah tangerang, maka berikut ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai tempat latihan taekwondo di daerah tangerang, salah satu tempat latihan taekwondo di daaerah tangerang adalah berikut ini :

1. Sentra latihan taekwondo khusus anak dan pelajar, remaja di wilayah bintaro jaya, graha raya, BSD, serpong dan karawaci. ( Matra Taekwondo School)

2. Bintaro Taekwondo Center Indoor GSD Ar-Rayyan Bintaro Jaya Sektor 3, jam latihan Senin sore, Kamis Sore dan Minggu pagi.

Itulah beberapa informasi mengenai Tempat Latihan Taekwondo di Tangerang yang kami dapatkan, jika anda memiliki club taekwondo di daerah tangerang anda bisa mempromosikan dojang maupun club anda dengan memberikan post komentar di bawah postingan ini.

Salam Taekwondo,


Selasa, 15 Januari 2013

Tempat Latihan Taekwondo di Jakarta Selatan

Tempat Latihan Taekwondo di Jakarta Selatan

Bagi anda para taekwondoin yang mengetahui tempat latihan taekwondo yang berada di daerah jakarta selatan, mohon kiranya bisa memberikan alamat lengkap club/ dojang taekwondo anda khususnya di daerah jakarta selatan.

Anda bisa mempromosikan dojang/club taekwondo anda khususnya di daerah jakarta selatan dengan memberikan komentar pada kotak komentar di bawah ini, sehingga nantinya club/ dojang taekwondo anda akan dapat dibaca orang ketika dia mencari informasi terkait dengan Tempat Latihan Taekwondo di Jakarta Selatan. Terimakasih. Salam Taekwondo.


Download Video Demo Taekwondo

Download Video Demo Taekwondo

Download Video Demo Taekwondo banyak dicari di mesin pencarian google, hal tersebut dapat disimpulkan bahwa banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai "Download Video Demo Taekwondo". Oleh karena itu maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara download video demo taekwondo.

Pertama tama langkah yang harus dilakukan sebelum mendownload video taekwondo di youtube yaitu anda perlu meng instal sofware untuk mendownload dalam hal ini misal nya: IDM (internet download manager), bisa juga mendownload Youtube downloader. Nah jika sudah terinstal maka anda bisa langsung mencoba mendownload di Youtube dengan mencari kata kunci "video taekwondo". maka anda akan menemukan banyak sekali video taekwondo keren. dan otomatis bisa langsung anda download.

selamat mencoba.


Senin, 14 Januari 2013

Macam Macam Gambar Body Protector Taekwondo

Macam Macam Gambar Body Protector Taekwondo

Salah satu peralatan yang wajib digunakan seorang taekwondoin ketika bertanding di kategori kyorugi adalah taekwondoin wajib menggunakan body protector taekwondo atau bisa juga dikenal dengan sebutan hugo.

Body protector taekwondo atau hugo dalam perkembangannya mengalami beberapa perubahan, dan yang terkini adalah body protector electric dengan menggunakan sinyal sensor electric untuk menghasilkan point tendangan.

Nah berikut ini adalah macam macam gambar body protector taekwondo

Body protector taekwondo diatas adalah body protector model jaman dulu/ keluaran pertama. maksud lingkaran di dalam body baik di depan maupun di samping tersebut adalah sasaran point. sehingga apabila taekwondoin menendang dan mengenai lingkaran yang ada dalam body protector tersebut maka ia akan mendapatkan point.

dalam perkembangannya kemudian body protector taekwondo kemudian mengalami perubahan yaitu body protector taekwondo reversible. maksud dari reversible disini adalah hugo nya yang bolak balik/ 2 warna merah-biru.

Yang terakhir ini adalah body protector electric, dimana body protector ini dilengkapi sensor yang dipasank pada pelindung kaki dan di body protector sendiri.


Senin, 07 Januari 2013

Koleksi Foto Kyukpa Taekwondo

Koleksi Foto Kyukpa Taekwondo

Kyukpa merupakan salah satu bagian yang diajarkan di taekwondo selain kyorugi (tehnik bertarung) dan Poomsae (jurus). Kyukpa di taekwondo dikenal dengan tehnik pemecahan benda keras, diataranya batu, papan, beton, kayu.

Berikut ini adalah kumpulan foto Kyukpa Taekwondo:




Teknik Tendangan Taekwondo ITF

Teknik Tendangan Taekwondo ITF

Jika anda melihat cuplikan video berikut ini sebenarnya bisa disimpulkan bahwa tehnik tendangan taekwondo yang beraliran ITF tidak jauh beda dengan Taekwondo yang beraliran WTF. Taekwondo di dunia terdapat 2 macam aliran yaitu ITF dan WTF. untuk lebih jelasnya silahkan anda saksikan Teknik Tendangan Taekwondo ITF berikut ini.




Rabu, 02 Januari 2013

Info Kejuaraan Taekwondo Bulan Februari 2013

Info Kejuaraan Taekwondo Bulan Februari 2013

kami dari Taekwondo Center akan memberikan informasi Kejuaraan Taekwondo yang akan diselenggarakan pada bulan februari 2013 yaitu Kejuaraan Taekwondo Invitasi UBL Cup 6 Se Jabodetabek plus.

Kejuaraan Taekwondo Invitasi UBL Cup 6 Se Jabodetabek plus akan diselenggarakan pada bulan februari 2013. Untuk informasi lebih lanjut mengenai proposal silahkan untuk menghubungi contact person berikut ini, 08988750674 ( Maul ) 

Info Kejuaraan Taekwondo Bulan Maret 2013

Info Kejuaraan Taekwondo Bulan Maret 2013

Berikut ini Taekwondo Center akan memberikan informasi kejuaraan taekwondo yang berlangsung pada bulan maret 2013. Yaitu pada bulan maret 2013 akan dilangsungkan kejuaraan taekwondo Piala Rektor UPN Veteran Jawa Timur. Dimana Kejuaraan Taekwondo Piala Rektor UPN Veteran Jawa timur akan dilangsungkan pada tanggal 21-24 Maret 2013.

kejuaraan taekwondo Piala Rektor UPN Veteran Jawa Timur akan mempertandingkan kelas pra yunior, yunior, senior dan juga senior +, kejuaraan taekwondo ini tingkat se Jawa -  Bali open tournament terbuka untuk umum.

Untuk informasi proposal nya akan segera menyusul.