Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 23 September 2012

Taekwondo Jatim Geber Kejurda Junior

Taekwondo Jatim Geber Kejurda Junior

Taekwondo Jatim Geber Kejurda Junior

Pengurus provinsi Taekwondo Indonesia Jatim terus berusaha mengejar ketinggalan prestasi dari DKI Jakarta, Jabar dan Jateng. Kini TI Jawa timur fokus menggarap pembinaan atlet usia muda, salah satunya dengan menggelar kejuaraan daerah khusus junior Usia 17 tahun, sebanyak 4 seri.

Seri 1 dan 2 sudah digelar di Batu dan Probolinggo, bulan Agustus kemarin. Dan untuk seri 3 dihelat di Gelanggang Remaja Surabaya, pada hari Minggu tanggal 23 september 2012. Selanjutnya seri 4 atau penutup dijadwalkan dilaksanakan di Kota Pasuruan, pada bulan Oktober yang akan datang.

Pada seri ke 3 yang berlangsung di Surabaya, terdapat 150 peserta atlet taekwondo putra dan putri yang berasal dari 14 daerah di Jawa timur ikut ambil bagian. Ke-14 daerah yang ikut serta, yakni Surabaya, Kota/Kabupaten Malang, Tuluagung, Kota/Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Kota Blitar, Ponorogo, Kota Kediri, Sidoarjo, Kota/Kabupaten Pasuruan, dan Pamekasan.

Para atlet taekwondo bakal bertarung memperebutkan posisi 4 terbaik di 16 kelas. kejuaraan junior Ini baru pertama kali diadakan di Indonesia, hal ini dikarenakan kejurda taekwondo junior ini dilakukan secara seri.


0 komentar:

Posting Komentar