Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 22 November 2011

Taekwondo Iran Yakin Sukses Di Olimpiade London 2012

Taekwondo Iran Yakin Sukses Di Olimpiade London 2012

Mohammad Ali-Abadi sebagai Ketua Komite Nasional Olimpiade Iran, mengatakan "Menyusul pretasi cemerlang para atlet Iran di cabang taekwondo ini, Republik Islam Iran mempunyai harapan yang besar untuk dapat sukses dalam Olimpiade 2012 yang berlangsung di London besuk."

hal itu dikemukakan Ali-Abadi sewaktu meninjau proses persiapan dan latihan para atlet team taekwondo Iran dan ditemani wakil Dewan Olimpiade Asia Iran. Peninjauan Ali-Abadi itu juga diiringi oleh Ketua Federasi Taekwondo Iran, Sayid Mohammad Puladgar dan sejumlah pejabat Komite Olimpiade Iran.

menyinggung mengenai penampilan hebat team taekwondo Iran dalam berbagai pertandingan baik berskala regional maupun internasional, Ali-Abadi yakin bahwa tim taekwondo Iran akan sukses dalam Olimpiade 2012 yang berlangsung di London. dikatakannya juga bahwa Komite Olimpiade Nasional Iran akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk meningkatkan kesiapan timnas taekwondo Iran.

Team taekwondo putra Iran telah mengamankan 2 kartu tiket masuk Olimpiade 2012 yang berlangsung di London. Adapun mengenai nasib dari 2 kursi untuk team taekwondo putri Iran, Ali-Abadi mengungkapkan, "Kami menanti keberhasilan dari team taekwondo putri Iran untuk memperoleh jatah tempat pada Olimpiade yang akan berlangsung di London mendatang."

0 komentar:

Posting Komentar