Selasa, 28 Januari 2014

Gambar Tas Training Taekwondo

Gambar Tas Training Taekwondo

Tas training cocok untuk kegiatan latihan anda, bisa diisi dengan :
- Dobok
- Target
- Kaos
- Minuman
- Sepatu

Berlatih Taekwondo Sejak Kecil

Berlatih Taekwondo Sejak Kecil

Taekwondo dapat dipelajari oleh siapapun, bahkan anak kecil hingga dewasa dapat berlatih taekwondo. Berlatih taekwondo semenjak usia dini / masih kecil dapat memberikan banyak mamfaat yaitu diantaranya mampu melatih mental anak menajdi berani, menyehatkan anak karena berolah raga. 

Senin, 20 Januari 2014

Berlatih Taekwondo Dengan Ceria

Berlatih Taekwondo Dengan Ceria

Kyurigi pagi hari beralaskan rumput ditengah hujan yang mengguyur datang dan pergi saat Shimsa....

Walau dobok, protector, tubuh dan wajah kotor, kaki tertusuk duri serta sering jatuh terpeleset....

Dalam keadaan mood, cuaca dan musim apapun,..
(ง'̀⌣'́)ง tetap Semangaaaat!!!!!

Just Enjoy Taekwondo All^^

Rabu, 15 Januari 2014

Head Guard Taekwondo Kini Memakai Sensor

Head Guard Taekwondo Kini Memakai Sensor 

Semakin berkembangnya kemajuan tehnologi kini berdampak pada perkembangan peralatan bertanding terutama pada taekwondo, sebelumnya ditaekwondo sudah mengalami perkembangan dalam pertandingan taekwondo dengan memakai body protector elektrik menggunakan sensor, namun kini WTF akan mengeluarkan aturan baru untuk olimpiade taekwondo 2016 dengan menggunakan head guard sensor juga.

Wah tugas wasit yang memimpin pertandingan taekwondo semakin mudah dengan dikeluarkannya pelindung kepala elektrik ini. :D

Sabtu, 11 Januari 2014

Foto Keluarga Taekwondo

Foto Keluarga Taekwondo

apakah anda ingin berbagi foto keluarga taekwondo anda di web blog ini? silahkan kirim foto anda di email : budiboy85@gmail.com. Foto keluarga taekwondo anda akan kami tampil kan di blog taekwondo center ini. sehingga akan bisa dikenal oleh para taekwondoin di Indonesia. salam taekwondo.
Keluarga taekwondo dojang PU Kotamobagu
 team taekwondo pasopati makasar

Jumat, 10 Januari 2014

Kamis, 09 Januari 2014

Tempat Pendaftaran Taekwondo Di Karanganyar

Tempat Pendaftaran Taekwondo Di Karanganyar

Kami dari Club Taekwondo Karanganyar  membuka kesempatan bagi putra-putri anda untuk ikut bergabung berlatih taekwondo bersama kami club Taekwondo Karanganyar. 

Klub Taekwondo kelurahan karanganyar adalah club beladiri Taekwondo yang berada di Karanganyar - Jawa Tengah. Pada awal berdiri hingga sampai sekarang, telah banyak memberikan kontribusi Atlit bagi Tim Jawa Tengah dan Karanganyar baik di Event Kejuaraan taekwondo tingkat daerah maupun tingkat Nasional.

Club Taekwondo Dojang Karanganyar di latih oleh sabum Budiman, penyandang DAN II Kukkiwon Internasional, bersertifikat resmi Pelatih Nasional. Mantan Atlet Taekwondo Karanganyar.

Taekwondo Layar Terkembang selain sebagai Club Beladiri juga mendidik Taekwondoin dalam pengembangan diri / Self Development sehingga dapat menciptakan insan beladiri yang cakap baik secara mental, spiritual, emotional dan berprestasi disegala hal dan pada akhirnya akan membawa insan Indonesia yang tangguh, disiplin, berjiwa besar, mencintai dan bangga dengan Negara dan Bangsa INDONESIA

Metode Pelatihan di Taekwondo Layar Terkembang Club diberikan sesuai dengan Minat dan Bakat Peserta, dimana nantinya akan di tempatkan pada class yang sesuai dengan kemampuan Peserta. layar Terkembang membuka beberapa Class yakni Seni / Poomse, Pertarungan / Kyorugi, dan juga masing - masing Class dibekali dengan Beladiri Praktis. Class dibuka untuk semua lapisan Umur dari Anak - Anak sampai Dewasa serta dikelompokkan Sendiri sesuai Umur masing - masing Peserta. Bagi yang berminat untuk mengikuti Pelatihan layar Terkembang taekwondo Club.

Informasi tempat Latihan Layar Terkembang Taekwondo Club Karanganyar :

Tempat Latihan: Gor Raden Mas Said Karanganyar (belakang gedung DPRD Karanganyar)

Hari Latihan : Rabiu pukul 15.30 sore WIB, Jumat pukul 15.30 WIB sore
                     Minggu pukul 15.30 sore WIB

contact person : Sabeum Budiman SH. Mkn ( Penyandang DAN II Kukkiwon ) Internasional
                         Bersertifikat Pelatih Nasional
                         Contact Person (08562887744)




Kejuaraan Bali Junior MOks Taekwondo International Championship 2014

Kejuaraan Bali Junior MOks Taekwondo International Championship 2014

Kejuaraan ini akan diselenggarakan pada hari jumat, sabtu, dan minggu tanggal 11,12,13 januari 2014. bertempat di Lila Bhuana Sport Center, Denpasar Bali. ayo yang lagi ke Bali jangan lupa nonton kejuaraan nya.


KEJUARAAN TAEKWONDO STMIK Jakarta STI&K JAKSTIK Cup II

Guna  mendukung  program  pemerintah  dalam  memasyarakatkan  Olah  Raga  bagi
generasi  muda  ,  bersama  ini  kami  selaku  Pelaksana  KEJUARAAN  TAEKWONDO  STMIK
JAKARTA  STI&K  CUP  II  TAHUN  2014  mengundang  Atlet-Atlet  yang  bernaung  di  Club,
Unit, Sekolah untuk ikut serta dalam kejuaraan ini yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal    : Minggu / 16 Februari 2014
Tempat    :  GOR Grogol Jakarta Barat
Waktu      : 08.00 WIB s/d selesai

Dengan  ini  kami  melampirkan  Proposal  KEJUARAAN  TAEKWONDO  STMIK  JAKARTA
STI&K CUP II TAHUN 2014

proposal dapat didownload : http://jak-stik.ac.id/files/taekwondo/proposal-jakstik-taekwondo-2014.pdf
 

Rabu, 08 Januari 2014

Cara Belajar Kyukpa Taekwondo

Cara Belajar Kyukpa Taekwondo


pertanyaan? 
untuk belajar kyu pa kayak gini dimulai dgn latihan apa, mohon pencerahanya para master & sabuem nim ... terima kasih

jawaban :
1. Berlatih bertahap. Misalkan 1 papan dulu. Jika sudah bisa naikan menjadi 2,3,4 dsb.dan Untuk latihan penunjang bisa dengan PUSH UP memakai 2 kepalan.

2. pernapasan, seperti narik nafas panjang dari hidung, lalu tahan 5 detik, lalu buang dari mulut pelan pelan, dan dilatih/dilakukan berkelipatan hitungan tahan nafasnya.. Latihan pernapasan juga menunjang stamina dan fisik termasuk power.


 

Presiden Kukkiwon Mengundurkan Diri

Memasuki tahun 2014 komunitas Taekwondo kembali dikejutkan dengan berita dari Markas Besar Taekwondo Dunia (Kukkiwon) bahwa Mr. Kyu-Hyung Lee telah mengundurkan sejak 31 Desember 2013. Mr. Lee terpilih sebagai Presiden Kukkiwon yang baru setelah mengantikan Mr. Won Sik-Kang akhir Oktober 2013 silam. Dalam rapat yang digelar pada 27 Oktober 2013 yang lalu dimana 19 dari 20 anggota dewan pengurus hadir dan memilih dengan suara bulat untuk Mr. Lee.

Alih-alih membuka konferensi pers, Lee telah mengirimkan surat resmi kepada semua wartawan Taekwondo di Korea pada tanggal 4 Januari 2014.

Bentrokan terus menerus dalam Kukkiwon adalah alasan utamanya untuk mengundurkan diri: Dewan direksi baru-baru ini dibagi dalam dua kelompok besar: politisi vs orang Taekwondo. Arahan bahwa setiap kelompok ingin melakukan dan kepentingan beberapa kelompok politik Taekwondo sangat bertentangan dengan satu sama lain yang tampaknya hampir tidak mungkin untuk mengambil langkah apapun ke depan.

Proposal Lee untuk wakil presiden dan posisi penting lainnya telah dipotong oleh ketua dewan direksi, sehingga sangat sulit bagi Lee untuk menciptakan tim kerja yang bisa membawa perubahan positif di Kukkiwon dan Taekwondo seperti yang ia pikirkan.
Dia merasa bahwa harapannya untuk melakukan normalisasi organisasi dan mengembalikan prestise Kukkiwon itu benar-benar hancur dan menyadari bahwa itu akan sangat sulit baginya untuk melakukan apapun yang baik untuk Taekwondo meskipun di posisinya sebagai Presiden.

Dalam surat resminya yang dikirim ke komunitas Taekwondo di Korea, Lee juga meminta maaf karena tidak mampu melaksanakan tugasnya sampai akhir, tapi ia telah memutuskan untuk menyerah posisi terhormat seperti itu karena hati nuraninya dan kebanggaan sebagai seorang Taekwondo tidak bisa menerima apa yang terjadi.

Sekarang bahwa Kukkiwon telah dibiarkan tanpa pemimpin, komunitas Taekwondo takut bahwa Kukkiwon tidak akan kembali normal dalam waktu dekat.

Source: wtkmedia.com


Macam Macam Model Sepatu Taekwondo

Macam Macam Model Sepatu Taekwondo

Berikut ini adalah beberapa gambar model sepatu taekwondo, terdapat berbagai macam model dan merek sepatu taekwondo, dapat digunakan juga untuk latihan. 

 
 1. Sepatu Taekwondo Adidas Kee

 2. Sepatu Taekwondo Adidas Ultra

 3. Sepatu Taekwondo Kwon

4. Sepatu Taekwondo Nike

Foto Taekwondoin Ong Stevanus

Foto Taekwondoin Ong Stevanus

Ong stevanus merupakan taekwondoin muda Indonesia yang mempunyai segudang prestasi baik nasional maupun tingkat internasional. Di tingkat Nasional dia adalah peraih medali emas PON asal jateng. 

Kamis, 02 Januari 2014